Teh celup paling enak merk apa

Teh celup mudah disajikan untuk menemani waktu santai

Semua orang pasti pernah mencoba teh celup. Teh ini sangat mudah dibuat karena hanya perlu dicelupkan ke dalam air di cangkir atau teko. Saat ini, ada berbagai merek teh celup dipasaran yang bisa kamu coba.

Seperti teh pada umumnya, teh celup juga mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh. Konsumsi teh dianggap dapat membantu mengurangi stres, menjaga kesehatan jantung, mendorong penurunan berat badan, hingga berpotensi mencegah kanker. 

Namun, pastikan kamu tidak menambahkan gula terlalu banyak dan mengonsumsinya secara berlebihan, ya!

Rekomendasi merek teh celup

Untuk memudahkan kamu dalam memilih teh celup, berikut adalah sejumlah rekomendasi merek teh celup terbaik yang bisa kamu beli.

Berbagai macam merk teh celup yang nikmat bisa kamu temui dengan mudah di pasaran. Sejak kehadirannya, teh celup memang langsung menarik hati para konsumen Indonesia. Bentuknya yang praktis cukup mencelupkan kantung tehnya ke dalam air panas, membuatnya jadi pilihan utama banyak orang.

Gak hanya merk teh celup lokal asli Indonesia, kamu juga bisa menemukan beberapa merk produksi luar negeri yang gak kalah nikmatnya. Berikut rekomendasi merk teh celup dengan rasa dan aroma nikmat untuk kamu pilih dalam kantung belanjaanmu.

1. Tong Tji Jasmine Tea dan Jeruk Purut

merk-teh-celup-02.jpg

Source: @tongtji_id

Tong Tji jadi merk teh unggulan yang cita-rasa tehnya berkualitas untuk menemani keluarga di Indonesia. Bahkan merk teh ini sudah eksis sejak tahun 1938 dan diproduksi oleh perusahaan yang bisa dibilang pelopornya produsen teh di Tanah Air. Apalagi cara menikmatinya pun sangat mudah karena tersedia kemasan tea bag amplop serta sachet dan kotak.

Untuk rasa, salah satu unggulannya adalah rasa Jasmine Tea atau teh melati dengan aroma bunga melati yang halus lembut tapi sangat khas. Teh melati Tjong Tjie ini disebut juga mengandung vitamin C dan E yang kaya akan antioksidan lho.

Selain rasa Jasmine, ada juga rasa Jeruk Purut yang memberi sensasi segar aromatik, varian Imperial Jasmine, Teh Lemon, hingga Teh Hijau.

2. Dilmah Pure Camomile Flowers Tea

merk-teh-celup-03.jpg

Source: @dilmahteaindonesia

Berikutnya ada Dilmah yang menghadirkan sensasi nikmat teh Ceylon atau Sri Lanka asli di cangkir minumanmu. Dilansir dari situs resminya Dilmah.co.id, perusahaan ini didirikan oleh Merrill Fernando tahun 1974. Nama Dilmah sendiri diambil dari nama 2 orang anak dari Fernando yaitu Dilhan dan Malik.

Salah satu varian rasa populernya ada Pure Camomile Flowers Tea dari bunga camomile asli yang dikeringkan. Harum aroma teh camomile memang khas dan bermanfaat merelaksasi tubuh serta menghindari dari insomnia. Varian rasa lainnya ada Jasmine Petals, Moroccan Mint, Green Tea, Peach, hingga English Breakfast.

3. Sariwangi Teh Melati

merk-teh-celup-04.jpg

Source: @sariwangi_id

Kalau ngomongin merk teh celup yang ada di pasaran Indonesia, semua pasti kenal sama merk Sariwangi. Perusahaan Sariwangi memang pelopor inovasi teh dengan kantung celup di Indonesia sejak tahun 1970 an. Sampai saat ini produknya bisa kamu temukan di mana-mana dari mulai supermarket, minimarket, sampai ke warung-warung kelontong.

Daun tehnya pun dipilih dari perkebunan yang terbaik di Jawa sehingga cukup disukai para penikmat teh Indonesia. Aroma wangi bunga melati pilihan yang mereka punya juga terasa nyaman di hidung. Teh ini memang salah satu pilihan untuk disajikan saat santai bersama keluarga.

4. Teh Cap Poci Vanilla

merk-teh-celup-05.jpg

Source: Tokopedia

Merk teh celup berikutnya yang bisa kamu pilih untuk dinikmati adalah Teh Cap Poci. Teh nikmat ini diproduksi oleh PT Gunung Slamat, Tegal tahun 1953 setelah dari tahun 1940 memproduksi teh melati. Terinspirasi dari teh poci khas Tegal, teh ini memang juga nikmat diseduh bersama gula batu.

Soal rasa, varian rasa teh celup vanilla mereka jadi salah satu yang terkenal dan favorit. Perpaduan daun teh dengan perisa alami vanilla yang harum dan manis membuat cita rasanya jadi lebih nikmat. Bahkan harum manis vanilla tersebut bisa langsung kamu hirup begitu kantung tehnya terseduh air panas.

5. Teh Celup Sosro

merk-teh-celup-06.jpg

Source: Blibli

Merk teh Sosro juga merupakan keluaran dari PT Gunung Slamat, Tegal yang sudah ada sejak tahun 1940. Selain terkenal akan varian teh botol dan aneka teh siap saji lainnya, Sosro juga tersedia dalam varian teh celup. Harganya pun cukup terjangkau dan bisa dengan mudah ditemukan di mana-mana.

Teh satu ini terkenal dengan cita rasa yang kuat dengan warna hitam kemerahan. Selain itu, teh celup ini juga punya aroma khas yang harum menambah nikmat menyeruputnya.

Gak cuman punya varian teh hitam celup klasik saja lho, Sosro juga mengeluarkan varian Heritage Jasmine Tea. Dengan kemasan amplop unik yang menonjolkan budaya Tanah Air, varian ini tersedia dalam tiga pilihan rasa yaitu green tea, black tea, dan jasmine tea.

6. Teh Cap Botol Hijau Melati

merk-teh-celup-07.jpg

Source: @tehcapbotolid

Sudah hadir menemani keluarga Indonesia sejak tahun 1940, Teh Cap Botol merupakan keluaran pertama dari PT Gunung Slamat, Tegal. Merk ini sangat legendaris dan terkenal dengan varian teh hijau melati tubruknya. Tapi sekarang juga sudah hadir dalam bentuk teh celup yang lebih memudahkan untuk kamu seduh kok.

Perpaduan pucuk daun teh terpilih dengan bunga melati segar, membuatnya bercita-rasa tinggi dengan aroma menenangkan. Kamu bisa menyajikannya dengan air hangat dan gula batu agar terasa lebih manis.

7. Teh Celup Gopek

merk-teh-celup-08.jpg

Source: @tehgopek_id

Didirikan di Kota Slawi, Tegal sekitar tahun 1942, beriringan dengan penjajahan Jepang, merk teh Gopek menjadi sangat legendaris. Mempunyai cita rasa yang khas, teh ini jadi salah satu pilihan teh favorit lintas zaman. Kualitas rasanya berasal dari bahan pucuk daun teh pilihan (Golden Orange Pekoe) dari perkebunan yang terpilih juga.

Sebagai teh legendaris, merk Gopek ini sudah terkenal dan melekat dengan varian teh tubruknya. Tapi menyesuaikan zaman, mereka juga menghadirkan varian teh celup dan teh celup amplop yang lebih praktis. Soal rasa, harum dari dua jenis bunga melati, jadi ciri khas cita rasa teh yang legendaris ini.

8. Lipton Yellow Label Tea

merk-teh-celup-09.jpg

Source: @liptonindonesia

Ingin merasakan sensasi nge-teh ala Breakfast dan Afternoon Tea di Inggris? Kamu bisa mencobanya dengan membeli merk teh celup Lipton ini. Merk satu ini memang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth, Inggris dan terkenal menghadirkan cita-rasa teh hitam kualitas premium kelas internasional.

Dengan packaging yang rapih dan cantik, Lipton Yellow Label Tea ini layak jadi pilihan di rumah kamu. Kamu bisa menyajikannya baik sebagai minuman hangat yang menentramkan maupun sebagai minuman dingin yang segar. Selain itu kamu juga bisa menambahkan irisan lemon ataupun mencampurnya dengan susu.

9. Lemon Tea Kepala Djenggot

merk-teh-celup-10.jpg

Source: @kepaladjenggot

Berikutnya ada merk teh yang juga tergolong legendaris di Indonesia, namanya Teh Kepala Djenggot. Teh ini diproduksi oleh PT. Gunung Subur Sejahtera, perusahaan teh asal Solo, Jawa Tengah, yang sudah berdiri sejak tahun 1951. Selain varian rasa teh melati dan teh hijau legendarisnya, ada juga varian teh celup rasa lemon yang wajib coba.

Bukan hanya menawarkan sensasi rasa segar saja, tapi Lemon Tea Kepala Djenggot juga mengandung vitamin C. Manfaat vitamin C di dalamnya juga membantu melawan radikal bebas sehingga bisa mencegah berbagai penyakit. Lebih lanjut, manfaat lainnya adalah membantu membentuk kolagen bagi kesehatan dan kekenyalan kulit.

10. Teh Celup Walini Jasmine

merk-teh-celup-11.jpg

Source: @tehwaliniofficial

Merk teh celup terakhir yang bisa kamu coba adalah Teh Walini. Teh yang satu ini diproduksi oleh PT. Perkebunan Nusantara VIII dan pusatnya ada di Bandung, Jawa Barat. Merk satu ini juga terkenal karena kemasan aluminium foil yang membantu menjaga kualitas cita-rasa tehnya.

Varian Teh celup Walini Jasmine Tea Classic jadi pilihan yang cocok dinikmati sehari-hari. Terbuat dari daun teh pilihan dengan aroma melati, teh ini bermanfaat mengurangi stres, membantu menurunkan berat badan, hingga meningkatkan imunitas. Rasa lainnya ada apel, blackcurrant, leci, teh hijau, jahe, kayumanis, teh hitam, teh organik, teh lemon, dll.

Nah, itu dia 10 rekomendasi merk teh celup terbaik yang harum dan nikmat untuk kamu pilih. Semua merk ini cukup mudah kok ditemukan di pasaran dalam negeri maupun order di toko online.Kalau merk teh celup favorit kamu dan keluarga apa saja nih?

Aspek-aspek dalam proses menyeduh teh, seperti suhu air dan lamanya waktu yang dibutuhkan, akan memengaruhi rasa teh yang dihasilkan. Cara paling mudah untuk menyeduh teh celup adalah dengan membaca keterangan yang tertera pada kemasannya.

Untuk mengeluarkan rasa teh yang lebih khas, setiap jenis teh membutuhkan suhu ideal yang berbeda-beda. 


  • Green tea

     lebih pas diseduh dengan air bersuhu 75-80℃ untuk menghasilkan rasa yang lembut. Suhu yang terlalu panas akan merusak rasa

    green tea.

  • Black tea

    akan menghasilkan rasa yang berbeda-beda pada beberapa suhu air. Pada suhu 85℃,

    black tea

     akan menghasilkan rasa yang ringan dengan

    floral taste

    . Jika Anda ingin rasa yang lebih pekat, Anda dapat menggunakan air dengan suhu 90-95℃.

Anda sebaiknya menyeduh teh selama 2-5 menit saja. Menyeduh teh dalam waktu yang lebih lama akan membuat rasanya lebih pekat sehingga memudarkan rasa aslinya. Teh yang terlalu pekat juga berisiko membuat gigi menjadi kuning, serta memberatkan kerja ginjal.

Teh celup berbeda dengan loose leaf tea yang dapat diseduh berulang kali. Teh celup dirancang untuk dapat diseduh hanya sekali sampai dua kali saja. Hindari menyeduh teh celup berulang kali karena tidak akan bermanfaat untuk Anda.

Teh memang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. Namun, tetap perhatikan jumlah asupan air mineral Anda per harinya, ya. Minumlah air dalam jumlah yang cukup agar kerja ginjal tidak menjadi berat.

15 Merk Teh Celup Terbaik Dan Terpopuler di Indonesia

Teh celup adalah salah satu jenis teh yang paling populer di pasaran, dimana dalam menyajikannya teh celup ini tergolong lebih mudah karena tidak perlu menggunakan penyaring. Walaupun begitu, rasa dari teh celup ini sangat nikmat dan tidak kalah dari teh saring. Di Indonesia ada banyak sekali merk teh celup yang dijual dipasaran mulai dari sariwangi, teh poci dan lainnya. Tapi sebelum membelinya, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu jadikan panduan dan beberapa merk teh celup terbaik yang bisa kamu konsumsi.

Tips Memilih Teh Celup

Agar mendapatkan teh celup yang kita inginkan, berikut ini ada beberapa tips memilih teh celup yang bisa kamu gunakan sebagai panduan.

1. Kenali Jenis Teh Yang Digunakan

Pada umumnya semua teh berasal dari tanaman Camelia sinensis, namun lama proses fermentasi dan oksidasinya lah yang membuat rasanya menjadi berbeda-beda. Selain itu, teh juga memiliki berbagai macam jenisnya.

  • Teh Hitam/Black Tea
    Teh hitam atau black tea adalah salah satu jenis teh yang sering digunakan dalam pembuatan teh celup. Jenis teh ini di dapatkan dari daun teh yang digiling sehingga terjadi oksidasi sempurna sebelum dikeringkan. Berkat proses ini teh yang dihasilkan pun cukup pekat saat diminum dan ketika diseduh warna teh ini akan cokelat kehitaman.
  • Teh Hijau/Green Tea
    Teh hijau ini terbuat dari daun teh yang dipanen kemudian dikeringkan dan dipanaskan agar proses oksidasi tidak terjadi. Teh jenis ini memiliki kadar kafein yang lebih rendah dibandingkan dengan black tea. Selain itu, terdapat dua cara pemanasan daun teh untuk mendapatkan teh hijau yaitu dipanaskan dengan wajan diatas api atau dikukus. Dimana memanaskan dengan cara ini dapat menghasilkan teh dengan warna yang lebih kusam. Sedangkan daun teh yang dikukus memiliki warna yang lebih terang.
  • Teh Herbal dan Buah/ Herbal and Fruit
    Seperti namanya teh satu ini terbuat dari tanaman herbal seperti kayu manis, jahe, serai dan lainnya. Teh herbal ini memiliki aroma yang lebih wangi ketimbang dengan jenis dua teh diatas. Selain teh herbal, terdapat juga teh buah atau fruit tea. Dimana jenis teh ini memiliki rasa buah yang manis dan segar tetnunya banyak disukai orang-orang.

2. Perhatikan Bahan Dari Kantong Teh

Mungkin selama ini kamu tidak menyadari jika bahan kantong teh memiliki beragam jenis. Dimana bahan kantong teh ini pun dapat mempengaruhi rasa teh.

  • Bahan Kertas
    Teh celup berbahan kertas ini memang paling sering ditemukan dipasaran. Dimana kantong berbahan kertas ini memiliki biaya produksi yang lebih murah. Maka dari itu, harga dari teh celup ini tergolong cukup terjangkau. Tapi sayangnya teh celup berbahan kertas ini memiliki rasa yang pahit. Selain itu, kamu juga harus menghindari staples atau lem untuk menutup kantong teh agar teh tidak terkontaminasi.
  • Bahan Muslin
    Selain bahan kertas, terdapat juga bahan muslin dimana bahan kantong satu ini biasanya banyak digunakan oleh merk-merk teh premium. Teh celup berbahan muslin ini terbuat dari bahan sutra atau katun dimana bahan ini lebih tahan lama dibandingkan dengan kertas. Selain itu, dengan menggunakan bahan ini rasa teh pun tidak akan berubah. Bahan ini juga transparan sehingga kamu dapat melihat kualitas daun teh yang digunakan. Pada umumnya teh yang menggunakan bahan muslin ini memiliki bentuk piramida. Dengan kualitas bahan yang digunakan, tak heran jika harga teh celup yang menggunakan bahan ini lebih mahal.

3. Sesuaikan Rasa Teh Dengan Waktu Mengkonsumsinya

Di Indonesia sendiri tidak akan panduan waktu khusus untuk minum teh. Pada dasarnya kita dapat mengkonsumsi teh kapan saja yang kita inginkan. Namun kamu dapat mencoba menikmati jenis teh yang dianggap sesuai dengan situasi tertentu. Ketika pagi hari, kamu bisa mencoba mengkonsumsi teh dengan rasa yang lebih kuat seperti black tea. Dimana black tea ini memiliki rasa yang lebih kuat dan memiliki kandungan kafein yang lebih banyak sehingga kamu bisa lebih bersemangat. Jika kamu ingin menikmati teh ketika selesai makan, kamu bisa mencoba meminum teh herbal, fruit tea atau teh hijau. Dimana teh tersebut dapat membantu membersihkan indra pengecap sehabis makan. Ketika kamu ingin mengkonsumsi teh sebelum tidur, kamu bisa mencoba mengkonsumsi teh herbal. Kandungan herbal di dalam teh ini dan aroma tehnya dapat membuatmu lebih rileks.

4. Perhatikan Jumlah Kantong Perkemasan

Di pasaran beberapa produsen teh celup menawarkan berbagai macam pilihan kantong dalam satu kemasannya. Jika kamu hanya ingin mencoba teh rasa baru, lebih baik kamu memilih kemasan kecil saja. Tapi jika kamu sudah memiliki teh celup yang kamu sukai, tidak ada salahnya kamu membelinya dalam jumlah yang cukup besar agar kamu lebih hemat.

Rekomendasi Merk Teh Celup Terbaik Dan Terpopuler

Berikut ini beberapa rekomendasi merk teh celup terbaik dan terpopuler di Indonesia yang bisa kamu pilih. Ini ulasannya.

1. Ahmad Tea Camomile & Lemongrass Infusion

Merk Teh Celup Terbaik

Teh celup satu ini memiliki aroma camomile yang mampu memberikan ketenangan untuk kamu yang lelah beraktifitas seharian. Selain mengandung camomile, teh celup ini juga mengandung serai yang mampu memberikan aroma citrus. Menariknya lagi teh celup ini dikemas secara individual sehingga aroma dan kesegaran rasanya terjamin.

2. Dilmah Rose with French Vanilla

Merk Teh Celup Terbaik

Buat kalian yang ingin menciptakan suasana romantis bersama pasangan, kalian bisa mencoba teh celup dari Dilmah Rose with French Vanilla. Teh celup ini campuran dari rasa mawar dengan Frech vanilla yang membuat rasanya lebih mewah dan elegan. Jenis teh yang digunakan adalah black tea dan dalam 1 kemasan berisi sekitar 20 kantong teh.

3. Harney & Son Classic Hot Cinnamon Spice

Merk Teh Celup Terbaik

Harney & Son Classic Hot Cinnamon Spice adalah salah satu teh yang paling terpopuler dan terbaik. Dimana tehnya ini menghadirkan kombinasi rasa teh hitam yang kuat, kayu manis, kulit jeruk dan cengkeh manis. Teh dari Herney & Son ini memang memiliki harga yang cukup mahal. Tapi harga yang ditawarkannya didukung dengan rasa tehnya yang terbaik.

4. Lipton English Breakfast

Merk Teh Celup Terbaik

Jika kamu salah satu orang yang sering minum teh di pagi hari, kamu bisa mencoba mencicipi teh satu ini yaitu Lipton English Breakfast. Teh satu ini menggunakan campuran daun teh ceylon dengan teh lainnya sehingga menghasilkan rasa yang pekat. Dengan rasa yang pekat ini, tentunya akan membangkitkan semangat kamu di pagi hari. Dalam satu kemasan, terdapat 25 kantong teh yang bisa kamu nikmati setiap paginya.

5. OSK Japanese Green Tea

Merk Teh Celup Terbaik

Seperti namanya teh satu ini diproduksi di Jepang, dimana di dalamnya mengandung perpaduan matcha atau daun teh yang ditumbuk halus dengan sencha. Teh ini kaya akan antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari radikal bebas. Di dalam produk ini juga terdapat chlorella atau ganggang air tawar yang kaya protein, mineral dan serat.

6. Sosro Heritage

Merk Teh Celup Terbaik

Merk teh celup yang bagus berikutnya datang dari brand yang sudah sangat terkenal di masyarakat yaitu Sosro. Tak hanya dikenal memiliki produk teh kemasan botol saja, Sosro ternyata juga memiliki produk teh celup yang bernama Sosro Heritage. Teh ini memiliki 3 varian yang bisa kamu pilih yaitu green tea, black tea dan jasmine tea. Produk teh dari Sosro ini menggunakan tiga pucuk daun teh yang memiliki kadar polyphenol dan catechin tertinggi sehingga memberikan rasa yang istimewa.

7. Tong Tji Imperial Jasmine Tea

Merk Teh Celup Terbaik

Teh ini mengandung bunga melati asli sehingga memiliki aroma yang lebih wangi. Produk ini dikemas dalam kantong piramida sehingga terlihat lebih premium. Tong Tji Imperial Jasmine Tea ini juga dapat kamu jadikan sebagai isian hampers.

8. Twinings Cold Infuse

Merk Teh Celup Terbaik

Beriktunya ada Twinings Cold Infuse, merk teh celup terbaik berjenis herbal & fruit dan sangat nikmat diminum ketika cuaca sedang panasnya. Seperti namanya, teh celup ini dapat disajikan dengan air dingin. Dalam proses pembuatannya, brand ini melakukan treatment panas terlebih dahulu untuk bahan herbalnya. Pilihan rasanya pun sangat beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu.

9. Teh Celup Sosro

Merk Teh Celup Terbaik

Selain Sosro Heritage, Sosro juga memiliki teh lainnya yaitu teh celup. Teh ini menggunakan bahan baku asli dan alami, dimana daun tehnya dipetik dari perkebunan sendiri kemudian diolah menjadi teh wangi yang dicampur dengan bunga melati dan bunga gambir sehingga memiliki rasa yang unik.

10. Teh Sariwangi

Merk Teh Celup Terbaik

Siapa yang tidak mengenal brand teh satu ini yaitu Sariwangi, merk teh terbaik dan terpopuler di masyarakat ini mulai hadir di Indonesia sejak 1973. Teh celup ini diolah dari daun teh pilihan berkualitas sehingga memberikan rasa dan aroma teh yang segar. Sariwangi memiliki berbagai macam varian yang bisa kamu pilih diantaranya Sari Murni, Teh Melati, Teh Hijau Asli dan Teh Asli.

11. Teh Lemon Kepala Djenggot

Merk Teh Celup Terbaik

Kualitas dari teh ini tak perlu kamu ragukan lagi karena brand ini telah mendapatkan beberapa sertifikasi sperti GMP (Good Manufacturing Practice). Teh ini dibuat dengan menggunakan lemon alami sehingga teh ini kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan vitamin C dalam teh ini mampu menjaga daya tahan tubuh.

12. Teh 63 Premium Melati Oolong

Merk Teh Celup Terbaik

Tak seperti teh celup pada umumnya, teh 63 Premium Melati Oolong ini merupakan teh semi fermentasi yang memiliki warna kuning keemasan. Dengan aroma teh hijau dan bunga melatinya yang khas tentunya teh celup ini sangat nikmat diminum.

13. Teh Melati Cap Botol

Merk Teh Celup Terbaik

Teh ini mungkin lebih dikenal dengan jenis teh tubruknya namun kini Teh Cap Botol ini hadir dalam kemasan celup sehingga lebih praktis digunakan. Teh Melati Cap Botol ini memiliki rasa yang sedikit pahit dengan aroma yang strong sehingga cocok untuk kamu yang menyukai rasa kuat.

14. Teh Cap Poci

Merk Teh Celup Terbaik

Brand ini didirikan sejak tahun 1940, teh ini mengedepankan cita rasa teh poci asli Tegal. Teh ini memiliki rasa dan aroma yang khas sehingga membuatnya cocok diolah menjadi es teh dengan campuran susu atau madu. Selain itu, teh ini juga terbuat dari pucuk daun teh pilihan sehingga menghasilkan teh yang nikmat.

15. Yogi Bedtime Tea

Merk Teh Celup Terbaik

Terkadang banyaknya beban pekerjaan atau masalah yang kita hadapi membuat kita sulit untuk tidur. Ketika kamu sedang mengalami hal ini, kamu bisa mengkonsumsi teh satu ini. Teh ini memiliki kandungan utama berupa passion flower extract yang dipercaya dapat meringankan stres, mengembalikan mood dan membuat tidur lebih nyenyak. Selain itu, terdapat kandungan valerian root extract di dalam teh ini yang akan membuat tidurmu makin nyenyak. Kamu juga tak perlu khawatir karena teh celup ini menggunakan bahan-bahan organik.

Kesimpulan

Itulah beberapa merk teh celup terbaik dan terpopuler di Indonesia yang bisa kamu cicipi. Pilihlah jenis teh serta varian rasa yang sesuai dengan seleramu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *