Kapan bts bubar 2024

WowKeren -Beberapa dokumentasi dari perusahaan Big Hit Entertainment, Source Music Entertainment dan Pledis Entertainment yang bernaung di bawah Big Hit Labels baru-baru ini terungkap melalui komunitas online, Idol Issue. Dokumen mengungkap sisa kontrak artis-artis mereka. Masa depan BTS (Bangtan Boys) menjadi perdebatan netizen.

Menurut dokumen tersebut, kontrak BTS berakhir pada 2024, kontrak TXT berakhir pada 2026, kontrak SEVENTEEN (II) berakhir pada 2022, kontrak NU’EST berakhir pada 2022 dan G-Friend berakhir pada 2021. Tentu saja, mereka dapat memperbaharui kontrak, seperti yang dilakukan BTS sebelumnya.

Akhir Kontrak Artis-Artis Big Hit Terungkap, Masa Depan BTS Jadi Perdebatan

Source: Idol Issue

Netizen menyoroti kontrak BTS yang masih berakhir 4 tahun lagi. Banyak yang berharap RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan tetap tinggal dengan Big Hit setelah kontrak berakhir. Namun beberapa ingin BTS meninggalkan agensi dan berkarier solo.

“Ada lebih banyak waktu tersisa daripada yang kupikirkan, tapi aku berharap tahun-tahun itu akan diperpanjang ketika waktunya tiba.”

“Apakah BTS memperbarui atau tidak pada 2024, kupikir kita semua harus menghormati keputusan para member pada saat itu. Masih agak lama, jadi menurutku tidak tepat untuk memikirkan perpanjangan kontrak sekarang.”

“Orang-orang yang berharap bias mereka meninggalkan grup terlalu berlebihan. Jika kalian benci melihat mereka di grup, maka keluar saja dari fandom, kenapa kalian ingin memisahkan grup yang sehat?”

“Aku hanya berharap BTS terus merilis musik apakah mereka memutuskan untuk tetap grup atau bersolo karier.”

“Wah kalau ada 4 tahun lagi, termasuk 2 tahun yang dihabiskan di militer, dalam sekejap mata akan habis, tolong tinggalkan Big Hit.”

“Kepada anak-anak yang ingin BTS meninggalkan Big Hit, tolong jangan. Aku juga, aku benci Big Hit, tapi tidak akan mudah bagi grup untuk merek dagang nama mereka dan mendirikan agensi baru. Mereka juga tidak memiliki pengalaman mengelola grup jadi lebih baik mereka tetap di Big Hit.”

“Aku dapat memahami orang-orang yang ingin mereka keluar dari agensi, tapi aku tidak dapat memahami orang-orang yang menginginkan bias mereka meninggalkan grup. Grup-grup tersebut adalah semua grup dengan chemistry yang baik, jadi aku yakin bias kalian juga akan merasakan hal yang sama. Kenapa kalian menghasut mereka untuk pergi jika kau seorang penggemar?”

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

SRAGEN UPDATE – Baru-baru ini ada informasi mengenai BTS akan bubar melalui berbagai media sosial.

Ternyata hal ini pun sudah dibahas oleh berbagai kalangan terkait BTS akan bubar yang diperkirakan tahun 2027 atau 2034. Dilansir dari akun YouTube LAMBE KPOP, berikut ini alasan kenapa BTS akan bubar.

Faktanya, BTS akan mengakhiri kontraknya di tahun 2026, tetapi jika mereka tidak memperpanjang kontrak.

Baca Juga: Alasan Mengapa Startup Unicorn Tumbuh Begitu Cepat di Indonesia

Tentu sudah dapat dipastikan kalau BTS akan bubar di tahun 2027. Biasanya kontrak band K-pop itu hanya berlangsung sekitar 7 tahun saja.

Walaupun kontraknya diperpanjang di tahun 2026 maka kontrak bisa saja berakhir kembali di tahun 2034.

Perlu diketahui, umur Jin BTS sudah memasuki usia 35 tahun di tahun 2027. Dan Jin BTS merupakan member yang memiliki umur tua dibandingkan member BTS lainnya. Sedangkan Jungkook BTS yang paling muda saja akan berusia 30 tahun di 2027 mendatang.

Baca Juga: Warga Jakarta Selatan Merapat! Inilah Jadwal Penyuntikan Vaksinasi Di Fasilitas Kesehatan

Secara umum, band K-pop akan pensiun di usia 30-an. Setelah itu, mereka bisa beralih profesi seperti aktor, pembawa acara, pengusaha dan sebagainya. BTS ini bukan grup K-pop sembarangan, melainkan sudah memiliki penggemar di seluruh dunia.

Faktanya saat pandemi belum menyerang, BTS sudah berhasil menjual tiket konsernya dengan penjualan $5.000.000. Penjualan itu hanya per lokasi saja, bisa dibayangkan kalau konser diadakan di berbagai kota.

khai_lbs0

Kokiee

the time they disband will come, and I will return before knowing them darkness will come to me again, my happiness must be lost

#bangtansonyeondan방탄 #bts_official_bighit #btsganteng #jin #suga #rm #jhope #jimin #taehyung #jungkook #fyp #foryoupage #xyzbca #fypシ #bangtanboys #bangtansonyeondan방탄 #jungkookie #btsganteng #fyp #fyp #bangtansonyeondan방탄

51.2K Likes, 1.3K Comments. TikTok video from Kokiee (@khai_lbs0): “the time they disband will come, and I will return before knowing them darkness will come to me again, my happiness must be lost#bangtansonyeondan방탄 #bts_official_bighit #btsganteng #jin #suga #rm #jhope #jimin #taehyung #jungkook #fyp #foryoupage #xyzbca #fypシ #bangtanboys #bangtansonyeondan방탄 #jungkookie #btsganteng #fyp #fyp #bangtansonyeondan방탄”. Kamu dan Kenangan – Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 – Maudy Ayunda.

178.8K views|

Jakarta, Insertlive

Dokumentasi kontrak para idol di bawah naungan Big Hit Entertainment termasuk Source Music, dan Pledis Entertainment tersebar lewat komunitas online Idol Issue.

Dilansir dari dokumen tersebut, kontrak TXT akan berakhir di tahun 2016. Kemudian disusul dengan BTS yang kontraknya akan berakhir di tahun 2026.

Lalu, idol-idol yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment yaitu NU’EST dan dan Seventeen akan habis kontraknya di akhir tahun 2022.

Terakhir G-Friend yang agensinya yaitu Source Entertainment dan sudah diambil alih oleh Big Hit, akan habis kontraknya tahun 2021.

Big Hit EntertainmentBig Hit Entertainment/ Foto: Idol Issue

Big Hit Entertainment/ Foto: Idol Issue

Pastinya, para idol ini bisa memperpanjang kontrak mereka dengan agensinya masing-masing. Namun, fans langsung bertanya-tanya soal BTS yang kontraknya akan habis 4 tahun lagi.

Pasalnya, RM dan kawan-kawan dikabarkan akan meninggalkan agensi dan berkarier solo. Oleh karena itu, ARMY berharap BTS akan memperpanjang kontrak mereka dan tetap tinggal di Big Hit.

“Ada lebih banyak waktu tersisa daripada yang kupikirkan, tapi aku berharap tahun-tahun itu akan diperpanjang ketika waktunya tiba,” ujar seorang fans.

“Apakah BTS memperbarui atau tidak pada 2024, kupikir kita semua harus menghormati keputusan para member pada saat itu. Masih agak lama, jadi menurutku tidak tepat untuk memikirkan perpanjangan kontrak sekarang,” ujar fans lainnya.

“Wah kalau ada 4 tahun lagi, termasuk 2 tahun yang dihabiskan di militer, dalam sekejap mata akan habis, tolong tinggalkan Big Hit,” tambah fans lain.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap) Bandung

Boyband asal Korea, Bangtan Sonyeondan atau yang biasa disingkat BTS ramai diisukan bubar. Leader BTS, Kim Namjoon alias Rap Monster atau RM pun buka suara.

Pengumuman hiatusnya BTS sebagai grup untuk fokus berkarir solo pun membuat publik heboh. Banyak yang menduga hiatus itu hanyalah alasan untuk menutupi rencana bubarnya band kebanggaan Korea itu.

Atas berbagai rumor RM pun memberikan klarifikasi melalui pernyataan yang ia rilis di weverse. RM mengaku banyak dihubungi oleh orang-orang terdekat yang menanyakan rumor yang beredar.

“Banyak tangkapan layar dari artikel-artikel yang dibagikan kepadaku, menggunakan kata kunci di luar konteks seperti BTS bubar, menghentikan aktivitas grup, dan mengumumkan hiatus. Aku sudah tahu hal ini akan terjadi, dan sudah bersiap-siap juga. Tapi aku masih merasa sedih. Tapi ini juga bukannya aku berharap semua orang menonton video yang memperlihatkan kami menangis,” tulis RM seperti dikutip detikJabar dari detikHot.

“Siaran itu, sebuah bukti nyata berbentuk konten makan malam yang tidak biasa, yang ditayangkan pada tanggal 13 Juni yang bermakna, semata-mata dan sepenuhnya didedikasikan kepada ARMY yang mendukung kami selama sembilan tahun terakhir. Tentu para non-ARMY berpikir para member dan aku terlalu mendramatisir, tidak tahu terima kasih. Tapi kami dan ARMY berbagi segalanya dalam waktu satu dekade tanpa henti. Apa yang kami miliki sangat istimewa, tanpa diragukan,” lanjutnya.

Ikatan antara ARMY dan BTS menurut RM membuat mereka memutuskan untuk merilis siaran sejujur-jujurnya. Karena itu, dalam siaran tersebut, RM menegaskan sama sekali tidak ada kata-kata bubar yang diucapkan.

“Kami menjelaskan sejelas-jelasnya kepada mereka yang menonton siaran tersebut bahwa ini bukan akhir dari kami, persis seperti apa yang disampaikan melalui lagu Yet to Come,” tegas RM.

“Yang ingin aku klarifikasi saat ini adalah kami tidak mau bertele-tele tentang apa pun. Tak ada ucapan tersirat dalam siaran itu, kami benar-benar terbuka dan jujur tentang perasaan kami hingga akhirnya meneteskan air mata. Aku tidak pernah merasa ragu bahwa ARMY, yang tahu siapa kami sebenarnya, akan memahami semua dengan lapang dada. Kami bersungguh-sungguh dengan apa yang kami katakan dalam siaran tersebut apa adanya, tanpa ada pesan lain,” tambahnya.

RM juga menyebut para member BTS terus mendiskusikan masa depan mereka bersama di berbagai kesempatan. Di akhir pernyataan, ia berterima kasih kepada fans dan publik yang menonton siaran tersebut dan berjanji akan melakukan yang terbaik sebagai individu dan tim.

Sebelumnya, kabar hiatus BTS mempengaruhi saham HYBE. Bahkan, saham mereka turun hingga 25 persen.

Simak Video “

RM Buka Suara Mengenai Rumor BTS Bubar


[Gambas:Video 20detik]
(tey/tya)

 

KABAR JOGLOSEMAR – Menurut para penggemar, setidaknya ada tiga hal yang dapat menyebabkan BTS bisa bubar di tahun 2027 besok.

BTS telah lama berkarir di industri KPop sejak tahun 2013. Meski ada grup lain yang juga bisa bertahan lama seperti BTS, namun tetap tak banyak.

Sejak awal, BTS sendiri sudah beberapa kali diterpa rumor bahwa mereka akan bubar meski tengah populer-populernya.

Baca Juga: Divonis Setahun Penjara, Ini Perjalanan Karir Nia Ramadhani hingga Dinikahi Ardie Bakrie

Para membernya seperti Jin dan RM pun bahkan mengakui adanya hal tersebut meski akhirnya mereka tidak jadi bubar.

Lalu benarkah BTS akan bubar di tahun 2027? Meskipun bila melihat kesuksesan mereka saat ini nampaknya bubar tidak tepat, namun semua tetap bisa terjadi.

3 Hal yang Bisa Bikin BTS Bubar di Tahun 2027

1.Umur dan Keluarga

Jakarta – Kabar desas-desus Supergrup K-pop BTS Bubar dengan tegas menolak kabar miring tersebut pada hari Kamis bahwa band itu mengambil langkah untuk bubar menyusul pengumuman baru-baru ini tentang jeda dalam kegiatan grup, Kamis (16/6/2022)

Leader grup, yakni RM menjawab tudingan atau kabar miring mengenai BTS bubar, dengan menyatakan bahwa hiatus grup untuk para member lebih fokus pada proyek solo masing-masing.

“Kami akan mencoba untuk menunjukkan penampilan yang baik baik sebagai tim atau individu,” RM, pemimpin band, mengatakan dalam sebuah posting ke Weverse, platform komunitas penggemar K-pop.

Dia mengatakan dia telah menerima panggilan telepon paling banyak dalam sembilan tahun karirnya sejak band ini mengumumkan rencananya untuk beristirahat dari kegiatan kelompok untuk lebih fokus pada proyek solo dalam video YouTube Selasa, dilansir dari The Korea Times.

Pengumuman yang tiba-tiba itu mengirimkan gelombang kejutan melalui penggemar dan media berita, baik di dalam maupun di luar negeri.

Ini juga menimbulkan spekulasi bahwa hiatus secara praktis berarti tidak akan ada lagi kegiatan grup atau grup akan dibubarkan karena tujuh anggota akan menjalani wajib militer satu demi satu mulai tahun ini untuk bergabung dengan militer.

Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diwajibkan untuk bertugas di militer selama sekitar dua tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *