Cara mengajak pacar berhubungan intim

Jakarta, CNN Indonesia

Siapa saja boleh mengajak pasangannya untuk berhubungan seks, baik laki-laki atau perempuan. Ada beberapa ‘kode’ yang bisa Anda sampaikan untuk mengajak pasangan berhubungan seks.

Mengajak pasangan berhubungan seks, menurut ahli seks Tracey Cox, bisa jadi cara paling efektif untuk meningkatkan kehidupan seks.

“Riset menunjukkan semakin sering salah satu pasangan berinisiatif, semakin senang mereka bersama satu sama lain. Jadi, orang yang digoda akan mengirimkan pesan yang kuat dan sehat pada pasangan. ‘Aku menginginkanmu. Kamu menarik buatku’,” kata Cox, mengutip Daily Mail.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun, beberapa orang tampaknya masih malu-malu untuk mengajak pasangan berhubungan seks secara gamblang.

Anda tak perlu khawatir, ada beberapa cara kecil yang bisa dilakukan untuk mengajak si dia berhubungan. Cara-cara ini bisa menjadi ‘kode keras’ yang Anda sampaikan untuknya.

Berikut beberapa caranya, mengutip berbagai sumber.

1. Sexting

Sexting alias berkirim pesan-pesan ‘nakal’ bernuansa erotis jadi kode yang ampuh. Anda tak perlu merasa canggung saat menyampaikan langsung. Sexting memberikan Anda kesempatan untuk merangkai kata-kata terlebih dahulu.

“Coba keluar dari zona nyaman untuk membantu membangun antisipasi. Kini berkirim teks jadi caranya,” ujar terapis seks dan konselor hubungan, Matty Silver, dalam tulisannya di The Sydney Morning Herald.

2. Sentuhan di titik tertentu

Tampilan seksi dalam balutan lingerie terbaik tak selalu menjamin si dia paham apa yang Anda mau. Cox berkata hal-hal semacam ini bakal dengan mudah dia lewatkan. Tak cukup tampilan, tapi lakukan pergerakan.

ilustrasi ForeplayIlustrasi. Menggunakan lingerie saja tak cukup untuk membuat si dia tergoda berhubungan seks. (iStockphoto/LightFieldStudios)

Ilustrasi. Menggunakan lingerie saja tak cukup untuk membuat si dia tergoda berhubungan seks. (iStockphoto/LightFieldStudios)

Anda bisa menyentuh si dia di area-area yang memang jadi titik sensitif seperti leher, paha dalam, jari-jemari, atau area lain yang Anda tahu bakal membuatnya ‘meronta’. Dengan begini, usaha Anda untuk tampil seksi tidak sia-sia.

“Sedikit godaan seperti gigitan atau menjepit telinga, pijatan, atau ciuman di leher. Semua cara ini bisa menunjukkan ketertarikan,” kata Silver.

3. Ciuman dalam dan lama

Sepulang kerja, sebagian pasangan memiliki kebiasaan untuk mencium pipi pasangan atau sekadar kecupan di bibir. Namun, untuk membawanya ke ranjang, berikan ciuman yang dalam dan lebih lama dari biasanya.

Secara teknis, mungkin ciuman saja tidak cukup. Sebaiknya, berikan sentuhan di leher, dada, hingga area genital. Jika Anda ingin dia bertindak lebih cepat, bisikkan dengan lembut bahwa Anda menginginkannya.

Simak kode untuk mengajak si dia berhubungan seks lainnya di halaman berikutnya.

7 ‘Kode Keras’ buat Ajak Si Dia Berhubungan Seks

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN :

1 2

Menerima dan memenuhi ajakan berhubungan intim bahkan fantasi dalam bercinta memang salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang pada suami. Namun itu bukanlah satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan.

Oleh karena itu, jika Anda tidak dapat memenuhi hasrat bercinta suami, cobalah untuk menunjukkan kasih sayang dengan cara yang lain. Anda bisa melakukannya sesuai dengan bahasa cinta yang dimiliki suami.

4. Sarankan bentuk keintiman lainnya

Keinginan bercinta memang muncul karena adanya gairah yang perlu disalurkan.

Namun jika Anda tidak memiliki gairah untuk bercinta, cobalah untuk menawarkan bentuk keintiman lainnya kepada suami seperti mandi bersama, pijatan di tubuh, atau ciuman.

Anda juga bisa meminta saran pada suami terkait bentuk keintiman lain demi menggantikan keinginan mereka untuk bercinta.

Namun sebelumnya jangan lupa memberikan alasan yang jelas mengapa Anda menolak ajakannya untuk bercinta.

Penyebab istri menolak ajakan berhubungan intim suami

aseksual

Memberikan penolakan pada ajakan suami untuk bercinta merupakan hal yang wajar. Terlebih jika Anda, sebagai seorang istri sedang berada dalam kondisi seperti berikut.

1. Stres

Pelepasan hormon kortisol dan yang berlangsung cukup lama saat stres dapat menurunkan libido. Dengan begitu, Anda akan memiliki penurunan hasrat bercinta.

Sebenarnya berhubungan intim dapat mengurangi stres yang Anda hadapi. Namun jika Anda mengawalinya dengan terpaksa, bercinta justru bisa membuat Anda merasa semakin tidak nyaman.

2. Masalah pada hormon

Saat Anda sedang minum obat-obatan seperti antidepresan, hipertensi, bahkan pil KB, ini mungkin membuat Anda kehilangan gairah berhubungan intim.

Pasalnya beberapa obat-obatan tersebut bekerja dengan cara memengaruhi hormon reproduksi.

Palingseru.com – Masih pacaran sebaikna tidak usah melakukan hubungan intim, selain dosa jika pacar kamu hamil maka akan menimbulkan masalah besar.

Sekedar hiburan aja dan hanya opini berikut ada beberapa cara gokil mengajak pacar agar mau berhubungan intim.

1. Cari Tempat dan Situasi Yang Tepat

Tempat yang situasi merupakan faktor paling penting supaya pacar mau diajak ML. Tidak mungkin anda langsung menariknya ke WC umum dan tancap gas bukan?

Pacar anda akan mau berhubungan intim kalau dia merasa berada di tempat yang aman dan punya privasi. Dia harus yakin bahwa situasinya aman, dalam arti tidak akan diketahui oleh orang lain.

Kamar kost adalah tempat terbaik untuk melancarkan aksi anda. Tempat lain yang juga baik adalah rumah kosong, hotel, atau villa. Tapi tempat kost tetap paling bagus karena tingkat privasinya, dan juga murah. Banyak pacar yang tidak mau diajak ke hotel karena takut kelihatan orang dan dianggap mau diajak ML, padahal memang itu tujuannya bukan?

Jika anda tidak punya tempat kost, pinjamlah tempat kost teman anda selama satu hari. Jika pacar bisa diajak menginap, maka situasinya akan lebih baik lagi. Itu artinya anda pasti akan berhubungan intim.

Satu cara yang juga baik adalah dengan bepergian ke luar kota dan menginap. Situasi di luar kota sangat sempurna supaya pacar mau diajak ML.

2. Naikkan Birahinya

Nah, anda mungkin berpikir bahwa permainan dimulai saat ini, langsung sergap supaya pacar menjadi birahi.

Tidak tepat!

Menaikkan birahi pacar tidak harus secara fisik, apalagi jika anda mau membujuk supaya pacar mau diajak ML.

Wanita sangat mudah terangsang dengan pikirannya, dan telinganya. Hanya dengan berbicara pun anda dapat menaikkan birahi pacar. Pembicaraan yang menyenangkan dengan guyonan berbau seks adalah senjata ampuh untuk ini. Jangan lupa diselingi dengan aksi menggelitik.

Saat pacar anda tertawa dengan pembicaraan yang lucu dan menyenangkan, akan sangat mudah membuatnya terangsang secara alami dan memperbesar kemungkinan pacar mau diajak seks.

Jika anda punya fasilitasnya, nonton film adalah cara yang sangat ampuh untuk menaikkan birahi pacar. Tentu saja film mesum adalah pilihan terbaik. Tapi hati-hati, mungkin saja pacar anda justru marah saat diajak nonton film mesum.

Ada beberapa cara untuk mengatasi hal ini.

Pertama, manfaatkan kehebohan video mesum dan ajak dia menonton video mesum produksi dalam negri lewat handphone. Ini agak lebih mudah, karena semua orang sudah terbiasa dengan hal ini semenjak beredarnya video mesum Ariel.

Kedua, jika anda ingin mengajak pacar menonton film bokep hardcore, pastikan pacar dalam keadaan riang gembira dan hati yang senang. Anda bisa bercanda dengannya sebelum mengajak nonton film bokep. Berpura-puralah bahwa ide untuk nonton film bokep itu hanya sekedar terpikir pada saat itu saja, dan bukannya sudah direncanakan.

Ketiga, wanita tidak hanya terangsang dengan film bokep saja. Justru saya menyarankan untuk menonton film yang romantis, dengan beberapa adegan percintaan yang artistik. Film seperti ini sangat mempengaruhi perasaan wanita dan membakar birahinya dari dalam sehingga pacar mau diajak berhubungan intim.

3. Rayuan Gombal

Tentu saja ini adalah senjata paling mematikan bagi wanita. Mereka diciptakan untuk dibodohi dengan rayuan gombal. Untuk mengajak ML supaya pacar mau berhubungan intim, rayuan gombal adalah tumpuan harapan anda.

Sebagai seorang gombalis sejati, tentu rayuan anda tidak hanya terbatas pada kata-kata saja. Rahasianya adalah: AKTING!

Sebelum pacar anda mau berhubungan intim, dia harus mempercayai anda. Saat inilah kemampuan akting dibutuhkan untuk meyakinkan dirinya bahwa anda adalah seorang laki-laki sejati yang bisa dipercaya dan diandalkan.

Pegang tangannya dengan mesra, peluk dia dengan lembut, kecup keningnya dengan penuh kasih sayang dan katakan bahwa anda menyayanginya. Katakan bahwa anda merasa sangat nyaman bila dekat dengan dirinya. Katakan bahwa anda tidak akan meninggalkannya. Lakukan akting ini dengan meyakinkan. Walaupun birahi anda sudah di selangkangan ubun-ubun, usahakan untuk beraksi dengan lembut dan penuh perhatian.

Kalimat terakhir yang paling sakti, katakan bahwa anda akan menikahinya.

4. Buat Dia Enjoy

Agar pacar mau berhubungan intim, dia harus merasa nyaman dengan anda secara fisik. Karena itu mulailah aksi pemanasan dengan lembut, buat dia menikmati semua yang anda lakukan. Jangan langsung menyerang ke pusat komando, karena bisa-bisa dia mengaktifkan pertahanan berlapis.

Mulailah dari atas dengan ciuman-ciuman lembut sambil membisikkan pujian di telinganya. Bilang bahwa dia cantik, bilang baunya harum, bilang kulitnya lembut. Terserah, yang penting puji, puji, puji.

Saat anda mulai beraksi membuka bajunya, berhentilah beberapa saat untuk mendapatkan persetujuan. Pandang matanya dengan tatapan memelas (AKTING) sambil tangan anda membuka kancing bajunya dengan sangat perlahan. Cium lembut bibirnya sampai semua kancing terlepas. Ulangi sampai tak ada selembar kain pun menutupi dirinya.

Inti dari tahap ini adalah menyembunyikan birahi anda yang menggebu-gebu dan menggantinya dengan kelembutan (AKTING).

5. Bersambung

Anda tentu tidak ingin kesuksesan anda berakhir hanya sekali bukan? Anda pasti ingin pacar mau berhubungan intim kapan pun anda mau, apalagi kalau malah pacar yang mengajak ML.

Karena itu, agar hubungan intim anda berlanjut dengan baik, jangan egois. Jika pengalaman ML pertama pacar tidak menyenangkan, dia tidak akan suka diajak ML lagi. Berikan kenikmatan pada pacar, jangan buru-buru mengejar kenikmatan anda sendiri. Buat dia merasakan betapa nikmat dan menyenangkannya berhubungan intim. Buatlah agar pengalaman ML pertama pacar berlangsung selama mungkin, sehingga dia ketagihan untuk mengajak ML di kemudian hari.

Nah, bila anda mempraktekkan cara di atas, dijamin anda bisa berhubungan intim dengan pacar anda. Tapi tentu saja, dalam urusan seks dan cinta tidak hanya ada satu cara. Tunggu “tips dan cara mengajak ML agar pacar mau berhubungan intim” .

Wlaupun cara cara di bisa membuat pacar mau berhubungan intim tapi alangkah baiknya tidak kamu praketkan, ingat resikonya dosa dan bisa bikin pacar hamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *