Cara jadi cowok misterius

Jika kamu ingin menarik seseorang, membuat orang memperhatikanmu, kuncinya adalah kamu harus menjadi sosok yang misterius. Nggak perlu tertutup secara menyeluruh, kok, sedikit sentuhan misteri saja sudah cukup menyenggol rasa “kepo” seseorang.

Pasalnya, saat kita punya aura misterius, seolah ada magnet yang menarik orang lain dan meninggalkan banyak imajinasi tentang kita. Nah, kalau kamu ingin menjadi orang misterius untuk menarik seseorang, maka 7 tips ini mungkin akan sangat berguna.

1. Mainkan kontak mata

7 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

Unsplash.com/Caique Silva

Lakukan kontak mata karena itu menunjukkan kalau kita cukup percaya diri. Namun, jangan menahannya lama-lama. Pertahankan kontak itu selama 2-3 detik dan kemudian lepaskan hingga menimbulkan rasa penasaran.

Kontak mata yang terlalu lama justru malah membuat orang lain menganggap kamu orang yang mengintimidasi dan menyeramkan.

2. Perbanyak membaca dan menambah pengetahuanmu

7 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

pexels.com/pixabay

Untuk menjadi pembicara yang baik dan terlihat cerdas, kamu tidak dapat menggertak orang lain dengan mudah karena kamu pasti akan dihujani pertanyaan. Jadi, mulailah membaca untuk mendapat banyak informasi. Entah itu baca berita dari kabar harian, membaca beberapa buku untuk kosakata yang baik, dan tertarik pada beberapa kegiatan serta mata pelajaran. 

Percaya, deh, orang-orang pasti akan tertarik ketika mereka menyadari bahwa kamu mengetahui banyak hal dan dapat membuka percakapan.

3. Jangan ungkapkan semua tentang dirimu

7 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

Unsplash.com/Trung Thanh

Kebanyakan orang itu sering suka berbicara tapi tidak tahu kapan harus berhenti. Nah, ketika kamu menjadi sukarelawan informasi, kamu bahkan tidak mendekati misterius, Bela.

Orang lain tidak akan memiliki kecenderungan untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan kepadamu, karena kamu telah mengungkapkan segala sesuatu tentang dirimu. 

Jadi, coba, deh lebih irit dengan informasi tentang dirimu. Jaga agar jawaban kamu tetap tajam. Kalaupun ingin berbagi beberapa hal, pastikan kamu memiliki bantuan untuk mengembalikan informasi penting.

4. Ajukan pertanyaan silang

7 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

Pexels.com/ELEVATE

Menjadi misterius itu bukan berarti kamu harus diam saja, lho. Jangan hanya menjadi pendengar yang baik dan hanya mengangguk. Kamu tetap harus melemparkan beberapa pertanyaan untuk menimbulkan sisi misterius dan menarik. Perhatikan kuantitas pertanyaannya. Kalau bisa, jangan terlalu banyak.  

Ini menunjukkan kalau kamu memperhatikan dan dapat menghindari mengungkapkan detail pribadi dalam pembicaraan kecil itu. Biarkan orang lain berbicara dan menunjukkan minat padanya.

5. Tetap tenang

7 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

pexels.com/Roberto Nickson

Apa pun yang terjadi, emosi apa pun yang kamu rasakan, jika ingin menjadi misterius maka tetaplah menjadi tenang, Bela. Itu akan menyisakan ruang untuk orang lain membangun imajinasi soal apa yang kamu rasakan.  

Ketika seseorang diam dan tenang dengan beberapa jawaban cerdas atau kata-kata yang jatuh di sana-sini, itu bisa membangkitkan minat orang lain yang ada di sekitarnya. Jadi, pertahankan posturmu, apa pun situasinya.

6. Jangan terus tersedia sepanjang waktu

7 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

freepik.com/kroshka__nastya

Jika selama ini kamu adalah orang yang selalu ada dan tampil sebagai orang yang sangat bersemangat, cobalah untuk sedikit mengambil jarak dan lebih tertutup, Bela. Jangan muncul setiap saat dan menunjukkan kalau kamu selalu tersedia kapan pun dibutuhkan. 

Apakah itu melalui panggilan telepon atau waktu respons chat dan panggilan video, tahan dirimu untuk tidak berkomunikasi dengan orang lain. Tetap pertahankan sikap seolah tidak peduli, meski kamu sudah sangat ingin merespons.

7. Kurangi kehadiran media sosial Anda

7 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

Pexels.com/Mikhail Nilov

Salah satu cara untuk mengurangi eksistensi kita di hadapan orang banyak adalah membatasi diri untuk tampil di media sosial. 

Jadi, jika kamu terus-menerus memperbarui story kepada pengikut media sosialmu tentang apa yang kamu makan di malam hari, betapa mengesankannya hewan peliharaanmu, dan hal-hal lain yang terjadi dalam hidupmu, kamu sangat jauh dari kesan misterius, Bela. 

Dalam hal ini, tidak ada yang tersisa untuk imajinasi. Jangan biarkan orang lain terlibat dalam semua yang kamu lakukan di media sosial. Hal ini akan meninggalkan misteri tertentu pada kepribadianmu.

Itulah dia bagaimana tips agar menjadi misterius untuk menarik perhatian seseorang. Selamat mencoba, semoga berhasil!

Baca Juga: 5 Kepribadian yang Membuatmu Menarik di Mata Laki-laki

Baca Juga: 4 Cara Menarik Perhatian Laki-Laki Berkualitas, Bisa Jadi Suami Idaman

Baca Juga: 6 Zodiak Perempuan yang Paling Sering Dikejar Laki-laki

Terkadang menjadi orang yang terlalu terbuka itu malah membuat kita rugi. Semua orang jadi tak tertarik lagi pada kita karena mereka sudah mengetahui banyak hal tentang diri kita. Bahkan tak jarang yang justru meremehkan kita setelah tahu apa saja yang terjadi pada kehidupan kita.

Solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan belajar untuk menjadi misterius. Ketika kamu menjadi misterius, tidak akan banyak orang yang tahu mengenai kisah hidupmu. Mereka mungkin hanya akan melihat sisi bahagiamu dan berujung penasaran akan apa yang menjadi rahasia hidupmu itu. Berikut delapan cara untuk menjadi orang yang misterius.

1. Jadilah Tenang

Orang yang misterius tidak boleh menjadi orang yang ribut. Tetap tenang di segala situasi dan selalu berpikir dengan kepala dingin.

2. Kurangi Bicara

Tidak banyak isi pikiran yang dibicarakan oleh seorang yang misterius. Maka dari itu orang-orang akan lebih penasaran dengan apa yang ada di dalam kepala orang misterius.

3. Jangan Terlalu Banyak Bereaksi

Cobalah menjadi orang yang tidak mudah tergoyahkan oleh apapun. Misal ketika semua orang tertarik untuk mengintip sesuatu dari dalam kelas, kamu tidak perlu ikut tertarik melakukan hal tersebut juga karena itu sama sekali bukan urusanmu.

4. Sering Lakukan Kontak Mata

Orang lain mungkin bertanya-tanya perihal makna kontak mata yang kamu lakukan dengan mereka. Tentang apa yang terlintas di pikiranmu ketika kamu melihat mereka.

5. Perbanyak Mendengar Dari Pada Mengatakan

Biarkan mereka semua berbicara, kita cukup jadi penampung saja. Tidak perlu berbicara terlalu banyak karena kamu mungkin kebablasan mengatakan hal yang tidak bermaksud kamu beritahukan kepada orang lain.

6. Berpikir Sebelum Bicara

Bicara itu memang ada seninya. Jangan asal bicara dan selalu pikirkan apa yang akan kamu katakan.

7. Jangan Selalu Bersedia

Ketika seorang teman bertanya perihal waktu luangmu, jangan selalu mengatakan kalau kamu luang dan pasti bisa membantu orang tersebut. Mereka mungkin akan meremehkanmu dan menganggap kamu bisa dimanfaatkan kapan pun ketika mereka butuh.

8. Tidak Perlu Menjelaskan Perihal Dirimu Sendiri

Orang misterius selalu mengundang pertanyaan dari semua orang. Perihal bagaimanna ketika kamu marah, ketika kamu bersedih, apa yang membuatmu terganggu, dan lain-lain. Tidak perlu jelaskan dirimu ya. Cukup stay cool and do your things.

Itu dia delapan tips menjadi orang yang misterius. Bagaimana pendapatmu mengenai orang misterius?

Video yang Mungkin Anda Suka.

MALANG TERKINI – Kali ini kita akan mengulas beberapa cara menjadi pria misterius yang tentunya akan disukai oleh banyak wanita.

Salah satu caranya adalah dengan bersikap kalem dan tenang karena kunci dalam mendapatkan hati wanita atau agar wanita menyukai kita adalah menjadi pria yang misterius tapi tetap tenang dan juga kalem.

Setiap wanita pasti memiliki tipe pria idaman. Terutama pria yang kalem dan berkarisma dengan pembawaannya yang misterius.

Baca Juga: Jika Pria Tunjukkan Tanda Ini, Ia Sedang Memendam Perasaan Cinta Kepadamu

Menurut fakta, wanita lebih menyukai pria yang terlihat misterius dan susah untuk ditebak dibandingkan dengan pria agresif yang terobsesi mengejar-ngejarnya.

Jadi, bagaimana sih jadi cowok yang misterius? Tidak usah berlama-lama, berikut ini 7 tips menjadi cowok misterius yang membuat wanita tergila-gila.

1. Kalem dan Tenang

Tidak perlu banyak tingkah hingga terkesan pecicilan. Cukup usahakan selalu tenang dalam segala kondisi.

Selain itu kamu perlu memasang wajah tanpa ekspresi agar tidak ada orang yang mengetahui isi hatimu. Cara ini akan membuat wanita incaranmu penasaran.

Bisnisbandung.com – Seringkali kita memiliki perasaan terbuka kepada orang. tidak banyak wanita yang memilih untuk menjadi pribadi misterius untuk terlihat menarik di mata seorang pria.

Sosok wanita yang misterius ini menjadi cara yang tepat karena membuat dirinya memiliki daya tarik tersendiri khususnya di kalangan kaum pria.

Secara tidak langsung mereka sebenarnya tidak mengetahui apakah langkah tersebut sudah tepat atau tidak. mengenai hal itu kalian wajib menyimak 4 cara menjadi wanita misterius di mata pria.

Baca Juga: Tips Sukses Diet! Lakukan 3 Perubahan Kecil yang Bikin Turun BB, Dijamin Anti Gagal

1. Tidak peduli dengan pujian dan hinaan
Seorang wanita yang misterius tidak akan terpengaruh terhadap pujian yang diberikan. karena mereka berpikir bahwa sudah semestinya sifat naluri seorang manusia untuk memberikan pujian.

Mereka tidak akan memperdulikan pujian-pujian yang diberikan padanya. seperti misalkan kamu dipuji cantik oleh lawan jenismu atau bahkan memiliki pengetahuan diatas rata-rata.

Cara ini terbilang sangat efektif dan sudah banyak dilakukan karena dapat membantu kamu untuk tidak mudah baper terhadap pujian dari lawan jenis.

Baca Juga: Salah Satu Peluang Bisnis Tahun 2023,Simak Strategi Membuka Bisnis Hampers Selengkapnya

2. Tidak sering mengunggah diri di media sosial
Salah satu cara paling utama untuk menjadi wanita yang misterius dan cuek yaitu tidak mengupload atau mengunggah dirinya di platform media sosial.

Cara menjadi pria misterius ada kalanya dibutuhkan saat PDKT. Selain ampuh untuk membangun citra diri yang cool, cara ini juga bisa diaplikasikan untuk menarik perhatian seseorang, lho.

Ya, saat PDKT, banyak dari kita yang biasanya mencoba untuk jaim alias jaga image. Tak salah, memang. Guna memenangkan hati sang gebetan, tentu kita ingin menampilkan yang terbaik di hadapannya.

Tahukah Anda jika cowok misterius memiliki daya tarik tersendiri? Seringkali membuat wanita penasaran, banyak yang menjadikan tipe cowok seperti ini sebagai sosok ideal untuk dijadikan pacar. So, tak ada salahnya untuk mencoba sedikit misterius, kok!

Mau tahu caranya? Simak tips dari Cinta buat Anda yang mencari bagaimana cara menjadi pria misterius. Simak baik-baik, ya!

1. Jangan terlalu terbuka

Cara menjadi cowok cool salah satunya dengan menjadi misterius. Percaya atau tidak, cara ini sering berhasil saat PDKT terutama jika Anda ingin membuat gebetan menyukai Anda juga.

Cowok cool identik dengan pribadi yang cuek. Inilah yang membuat banyak wanita terpikat. Mereka bahkan tak mudah jatuh hati kepada sembarangan wanita sehingga ideal untuk dijadikan pasangan yang setia.

Well, buat Anda yang ingin membangun image pria misterius, kunci utamanya adalah dengan jangan bersikap terlalu terbuka, terutama pada awal PDKT.

Bukan hal aneh jika kita ingin dianggap hebat oleh gebetan, sehingga tak jarang tanpa disengaja kita menjadi terlalu terbuka kepadanya. Jika Anda ingin dianggap misterius, hentikan kebiasaan ini. Salah satu ciri cowok misterius, mereka tertutup. Maka dari itu, bangun citra dimana kehidupan pribadi Anda sulit untuk ditebak dengan menjadi sedikit tertutup.

2. Hindari oversharing

Cara menjadi pria misterius tak terlepas dari bagaimana Anda bersikap. So, penting untuk memperhatikan attitude Anda saat sedang bersama si dia, ya!

Banyak wanita yang suka dengan pria cuek yang notabene misterius. Tak heran jika cara mendekati cowok cuek menjadi topik yang menarik bagi mereka yang memang menyukai tipe pria cool seperti ini.

Hampir mirip seperti poin pertama, jika ingin menarik perhatian seseorang, hindari oversharing dengan menyeritakan berbagai macam pencapaian Anda, terutama dari segi materi.

Sebagian besar wanita ilfeel kepada cowok yang oversharing alias pria tukang pamer. Alih-alih membuatnya berbalik menyukai Anda, bukan tidak mungkin si dia akan berjalan mundur menjauhi Anda.

Agar citra diri Anda tetap misterius, tak perlu terlalu mengumbar kehidupan pribadi Anda, termasuk aset yang Anda miliki, serta bagaimana perjalanan karir Anda. Biarkan si dia dengan sendirinya yang berusaha mencari tahu tentang Anda.

3. Mainkan kontak mata

Berbeda dengan pria modus, cowok misterius biasanya enggan untuk menunjukkan ketertarikannya kepada orang lain secara terbuka. Malah, mereka akan bersikap cuek.

Cara menjadi cuek tak hanya dengan berpura-pura dengan apa yang ada di sekitar Anda, namun juga bagaimana gestur tubuh yang Anda tunjukkan kepada orang lain.

Saat PDKT, banyak yang bilang eye contact itu penting untuk menentukan klik atau tidaknya kita dengan si dia. Anda bisa memanfaatkan gerakan bola mata untuk membangun citra diri pria misterius, lho.

Caranya, saat berbincang dengan si dia, fokuskan pandangan Anda pada matanya, lalu tunggu 3 hingga 4 detik. Setelah itu, segera lepas pandangan Anda.

Gestur tubuh sepele seperti ini seringkali membekas, lho. Si dia bukan tidak mungkin menjadi penasaran pada pandangan yang Anda berikan. Biarkan si dia menebak-nebak dan bermain dengan imajinasinya!

4. Pastikan untuk selalu tenang

Mau tahu bagaimana cara menjadi orang yang susah ditebak? Maka bangun image yang misterius! Orang-orang dengan kepribadian misterius biasanya selalu bersikap tenang.

Sikap tenang inilah yang membuat mereka susah ditebak suasana hatinya sehingga seringkali membuat orang lain penasaran. Jika diaplikasikan untuk menarik perhatian seseorang, image ini ampuh untuk membuat si dia berbalik menyukai Anda, lho.

Dengan menjadi cowok yang cool dan selalu tenang, akan lebih mudah bagi Anda untuk meluluhkan hati wanita. Dengan catatan, si dia benar menyukai tipe cowok misterius bukan yang agresif.

Jangan biarkan si dia tahu emosi apa yang sebenarnya Anda rasakan. Rasa keingintahuan si dia biasanya akan membesar karena saking sulit ditebaknya perasaan Anda. Menarik, bukan?

5. Jangan sering muncul di media sosial

Media sosial adalah tempat terbaik untuk mengekspresikan diri di era yang serba digital saat ini. Siapa saja bebas menunjukkan diri mereka lewat konten-konten yang dibagikan di media sosial.

Jika Anda ingin benar-benar dianggap misterius, maka kurangi kebiasaan untuk selalu muncul di media sosial. Terlalu sering wara-wiri di sosmed bukan tidak mungkin akan membuat Anda dianggap sebagai cowok narsis alih-alih misterius.Jangan sampai kebiasaan ini menjadi kesalahan dalam PDKT yang Anda lakukan.

Ya, cowok cuek dan misterius biasanya tak terlalu memedulikan citra mereka di dunia nyata, maupun media sosial. Inilah alasan mengapa sebagian besar dari mereka jarang update status meski memiliki akun.

Gimmick jarang update yang Anda lakukan bisa saja membuat si dia makin penasaran dengan kehidupan pribadi Anda karena ia tidak memiliki celah untuk melakukan stalking pada Anda. So, tak ada salahnya untuk dicoba.

6. Perbanyak wawasan

Apalah arti menjadi cowok yang misterius jika tidak ditunjang wawasan luas? Anda malah akan dicap sebagai orang yang “gagap” soal.

Maka dari itu, Anda bisa memperbanyak wawasan dan pengetahuan untuk menarik perhatiannya. Wanita mana yang tak suka dengan pria pintar?

Jika dikombinasikan dengan kepribadian yang cuek, tentu ini bisa menjadi nilai tambah tersendiri. Selain itu, dengan memperluas wawasan dan pengetahuan terhadap suatu topik, ini juga bermanfaat untuk Anda sendiri.

Jika Anda bingung bagaimana memulainya, rajinlah membaca buku. Anda juga bisa mempelajari hal-hal lewat internet. Gunakan segala kemudahan akses yang bisa kita nikmati di era digital saat ini!

Haruskah bersikap terlalu misterius?

Cowok misterius itu menarik, namun jika berlebihan, tentu tidak baik karena Anda bisa saja dicap sebagai pribadi yang asosial sehingga tidak ada yang mau mendekati. Bukan tidak mungkin cara menjadi pria misterius yang Anda lakukan secara berlebihan malah membuat si dia ilfeel pada akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *