Cara bikin wanita penasaran dan jatuh cinta

Kalau mau proses pedekate berjalan mulus seperti jalan tol, lo kudu tahu cara bikin gebetan penasaran sama kita. Nggak jauh beda dari cowok, cewek juga suka dibikin deg-degan, bro! Berawal dari penasaran, perasaan doi bisa berkembang jadi rasa suka beneran. So, it’s a must untuk menjaga ritme pedekate lo berjalan seru biar doi nggak gampang bosan.

Nggak boleh terlalu cepat, nggak boleh terlalu lambat. Kalau kelamaan gerak akibat kebanyakan mikir, bisa-bisa gebetan lo malah jadi males dan ngecap lo sebagai cowok PHP. Atau lebih parahnya lagi, keburu ditikung orang lain!

Biar nggak merasakan perihnya hati akibat ditinggal gebetan pas lagi sayang-sayangnya, lo harus pandai menyusun strategi yang bikin doi geregetan. Modus lo juga nggak boleh transparan-transparan amat alias gampang kebaca. Pokoknya, setiap langkah harus smooth dan terencana dengan baik!

Nggak usah berlama-lama lagi, nih Axe kasih trik jitu untuk bikin gebetan makin penasaran. Baca sampai habis biar pedekate makin seru, bro!

(Foto: Shutterstock.com)

KABAR BANTEN – Kalian harus tahu menarik perhatian wanita itu terkadang tidak selalu harus dengan mengejarnya terus-menerus. Ada cara-cara tertentu yang membuat wanita jadi tertarik juga penasaran dan akhirnya kepincut sama kamu.

Salah satu alasan kenapa kamu sering gagal mendapatkan wanita yang kamu kejar selama ini, karena kamu gagal membuat dia penasaran. sama kamu. Simak tips sederhana yang bisa bikin cewek penasaran. kalau dia udah penasaran pastinya dia juga akan tertarik untuk lebih dekat lagi sama kamu.

Dikutip Kabar Banten dari Chanel YouTube Im Zeena, tips bikin wanita penasaran sama kamu simak 6 cara ini pria harus tahu. Semoga tips ini dapat menjadi sedikit pengetahuan kita tentang wanita.

1. Jangan kejar dia terus-menerus, mengejarnya terus-menerus tidak akan membuat dia melihat kamu, tapi yang ada justru semakin menjauh dari kamu. Ada sebagian cewek yang memang tidak suka suka dikejar malah akan merasa risih ataupun ilfil. Sebaiknya beri jeda jangan terlalu menunjukan kalau kamu memang suka sama dia.

Jangan terlalu kelihatan kalau kamu memang sedang menarik perhatiannya. Sewaktu kalian menyukai seseorang tidak perlu mengeja. Apalagi sampai terkesan mendewakan dia, secara tidak langsung lakan menunjukan ke cewek tersebut bahwa kamu seorang cowok yang tidak memiliki kualitas karakter.

2. Kurangi PDKT, sering dilakukan cowok disaat mendekati cewek terlalu siap sedia, terlalu selalu ada untuk mereka, selalu mau jadi pelayannya, jadi mesin atm-nya jadi tukang antar jalan-jalannya, jadi tukang pulsanya,dan seterusnya. Padahal kan dia belum jadi siapa-siapa kamu.

Dengan semua yang sudah kamu lakuin buat dia belum tentu juga dia menerima kamu nantinya. Lebih baik kamu tetap harus menjalankan kesibukan dan kegiatan kamu sendiri, seperti pendidikan, karir, kesehatan.

Perencanaan masa depan itu yang seharusnya kamu prioritaskan, sibukkan dirimu dengan hal-hal positif. Tunjukan ke dia bahwa kamu juga memiliki prioritas yang harus dikerjakan. Sikap ini akan menunjukan bahwa kamu dengan cara ini dia pasti akan menjadi penasaran sama kamu.

3. Jangan terlalu update dimedia sosial. seperti yang kalian ketahui di zaman yang serba teknologi seperti sekarang sering digunakan orang untuk mengetahui lebih detail tentang sosok orang yang ingin mereka dekati, istilahnya kepo.

Salah satu alasan kenapa kamu sering gagal mendapatkan wanita yang kamu kejar selama ini adalah karena kamu gagal membuatnya penasaran denganmu. Padahal membuat penasaran wanita adalah satu cara terbaik untuk membuatnya tertarik denganmu.

Mulai sekarang kamu bisa membuat banyak wanita penasaran denganmu dengan 5 cara ini:

1. Batasi interaksi dengan dia

Advertisement

Kesalahan PDKT yang sering kamu lakukan saat mendekati wanita adalah kamu terlalu available untuk mereka. Kamu selalu ada untuk mereka, mulai dari selalu perhatian, selalu mau jadi pelayan dan sopirnya dan selalu ada untuknya.

Padahal dia belum menjadi apa-apa mu, dia baru calon pacar kamu, jadi untuk apa selalu ada untuknya, belum tentu juga dia menerimamu.

Untuk bisa menerimamu, kamu harus bisa membuatnya tertarik denganmu. Langkah pertama untuk membuatnya tertarik denganmu adalah membuatnya penasaran dengan membatasi interaksimu dengan wanita.

Advertisement

Kamu tetap harus menjalankan kesibukan dan kegiatanmu sendiri, jangan pernah mengorbankan kehidupan pribadimu hanya untuk mendapatkan wanita.

2. Jadilah unik dan berbeda

Untuk bisa menjadi pribadi yang unik dan berbeda kamu harus berani melawan arus. Jika kebanyakan pria mendekati wanita dengan pengorbanan, pelayanan dan perhatian, kamu dekati wanita dengan menawarkan kepribadian menarikmu

Advertisement

Kepribadian yang menarik itu saat kamu bisa menikmati dan mewujudkan passion dalam hidupmu.

Fokus saja untuk membuat kehidupan pribadimu menarik untuk bisa membuat wanita tertarik masuk ke hidupmu. Miliki kehidupan sosial yang menyenangkan dan meriah, lakukan hobimu dan banggalah menjadi dirimu sendiri.

3. Yakin dengan daya tarik pribadimu

Daya tarik bukan hanya tentang ketampanan dan gaya berpakaianmu, tapi juga tentang bagaimana sikapmu saat berhadapan dengan wanita. Semua pria punya daya tariknya masing-masing. Tapi hanya pria tertentu yang mampu yakin dengan daya tarik yang dimilikinya. Salah satu daya tarik yang harus kamu miliki sebagai seorang pria adalah percaya diri.

Kebanyakan wanita pasti akan tertarik dan penasaran dengan pria yang cuek tapi disaat-saat tertentu mereka juga bisa peduli pada wanita.

Contohnya saja saat pria percaya diri ingin berkenalan dengan wanita, mereka tidak akan terlalu banyak berpikir langkah, cara dan strategi untuk mendapatkan wanita, tapi mereka akan langsung melakukannya karena pria percaya diri punya nyali, mereka tidak takut dengan penolakan wanita karena mereka yakin dengan daya tarik kepribadiannya yang berbeda dari pria lainnya.

4. Jangan dekati dia dengan cara “Nice Guy” tapi tunjukkan kalau kamu adalah pria yang berkarakter

Jangan sampai kamu mendekati wanita dengan selalu memberikan kebaikan dan kenyamanan pada wanita, seperti yang biasanya “Nice Guy” lakukan.

Hindari beberapa kesalahan Nice Guy saat mendekati wanita, seperti memperlakukan wanita terlalu baik dan memprioritaskan wanita, memberikan perhatian, menjadi sopirnya, menjadi mesin atmnya bahkan menjadi teman curhatnya. Justru hal-hal seperti itulah yang membuat “Nice Guy” selalu berakhir dalam friendzone yang mereka buat sendiri.

Kamu kira dengan semua kebaikan dan kenyamanan yang kamu berikan pada wanita, akan membuatmu semakin mudah untuk mendapatkannya.

Kenyataannya wanita yang terlalu nyaman dengan kebaikanmu bisa jadi hanya menganggapmu sama saja dengan teman wanitanya, tidak lebih.

Saat kamu terlalu dan selalu memberikan kebaikan pada wanita, niatmu untuk mendapatkannya juga sudah terbaca oleh wanita. Dan wanita tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah untuk didapatkan.

5. Prioritaskan dirimu sendiri dengan cara menyayangi dirimu sendiri

Untuk membuat wanita tertarik denganmu, jangan terlalu cepat menunjukkan ketertarikanmu padanya. Dengan begitu kamu bisa membuatnya penasaran. Kamu harus tetap bersikap tenang dan biasa saja saat ingin mendekatinya. Anggap saja wanita tersebut sama saja dengan teman priamu.

Tunjukkan karaktermu sebagai pria dewasa yang bisa bertanggungjawab dan punya prioritas jelas dalam hidupnya. Kamu harus prioritaskan dirimu dengan cara menyayangi dirimu.

Sayangi setiap impian dan harapanmu, wujudkan apa yang kamu inginkan, fokus pada pendidikan, karir dan kehidupan sosialmu agar wanita merasa tertarik dengan kesuksesan yang kamu dapatkan saat kamu bisa fokus untuk kemajuan dirimu sendiri.

BondowosoNetwork.com – Para pria tentu memiliki perasaan jatuh cinta kepada seorang wanita yang dinginkannya.

Pada saat telah tumbuh benih-benih cinta dihati seorang pria, tentu dia akan mengungkapkan perasaannya kepada wanita dengan cara mendekatinya terlebih dahulu.

Tetapi, ada juga yang berhasil dan ada yang berujung penolakan ketika mengungkapkan perasaan pria kepada wanita.

Karena terkadang wanita tidak terlalu menyukai sosok pria yang selalu mengejar-ngejar wanita dan akan membuatnya risih.

Baca Juga: Weton Ini Titisan Arjuna Pencari Cinta, Bisa Jadi Incaran Kaum Hawa, Apa Ada Wetonmu?

Sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Jurus Psikologi. Untuk kalian para pria, hendaknya ketika mendekati seorang wanita perlunya menggunakan trik khusus agar apa yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

Berikut ini cara yang perlu dilakukan seorang pria untuk membuat wanita penasaran ketika masa PDKT

1. Jadilah Diri Sendiri

Ketika sedang mendekati seorang wanita, kaum pria hendaknya menjadi diri sendiri. Jangan terlalu menjadi sosok orang lain, karena hal itu tidak disenangi oleh wanita.

Membuat seorang wanita mengejar Anda, bukanlah suatu perkara mudah. Banyak yang harus dipikirkan, untuk membuat para wanita jatuh hati, dan membuatnya tidak bisa melupakan Anda.

Sebenarnya, ada cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat wanita mengejar-ngejar Anda.

Seperti dilansir Times of India, Selasa (14/5/2013) ada beberapa cara untuk dilakukan agar wanita jatuh hati pada Anda:

1. Berdiri diam

Pada saat datang ke sebuah pesta, dan Anda mengenakan pakaian yang membuat diri menjadi tidak nyaman, ada baiknya diam. Jangan melakukan apa pun, yang malah nantinya akan mempermalukan Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah buat kepercayaan diri timbul. Jadilah sosok pria asing yang hanya diam, tapi buat diri menjadi sosok yang misterius, untuk membuat wanita lebih memerhatikan Anda.

2. Jadi sosok yang penuh rahasia

Ketika Anda bertemu dengan seorang wanita, dan memperkenalkan diri kepadanya, jangan mulai untuk menceritakan soal diri Anda secara detail.

Bangunlah sisi misteri, untuk tidak memberitahu semuanya, sampai dia sendiri yang bertanya lebih jauh.

3. Pertajam rasa humor

Wanita mencari sosok pria yang memiliki selera humor cukup tinggi. Ketika Anda berhasil membuat dia tertawa terbahak-bahak, maka tanpa disadarinya dia akan membuat dirinya mengenal Anda lebih jauh.

4. Jual mahal

Jadilah sosok pria yang jual mahal. Setiap kali dia menelepon atau mengirimkan SMS kepada Anda, jangan dulu ditanggapi. Buat dia bertanya-tanya dan penasaran, mengapa Anda tidak menjawab panggilan darinya.

5. Buat dia seakan-akan Anda memikirkannya

Setiap wanita senang diperlakukan layaknya seorang putri. Namun, sebelum Anda memberinya sesuatu, yang Anda sendiri tidak tahu apakah itu barang kesukaannya atau tidak, ada baiknya untuk mengirimkan pesan pendek terlebih dahulu.

Berikan dia pesan pendek seperti ‘Thinking of you’ atau ‘Aku berharap kau ada di sini’, yang membuatnya merasa sedang dipikirkan oleh Anda.

(Adt/Igw/*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

5 Profesi Pria Yang Bikin Wanita Jatuh Cinta

24 Maret 2021 20:03

6171 KALI DIBACA

0 KOMENTAR

1 KALI DIBAGIKAN

Bisa dibilang daya tarik seorang pria itu berbeda-beda, bisa dari cara bicaranya, bahasa tubuhnya, materinya, hingga ketampanannya. Karena memang menurut para wanita, ada beberapa pekerjaan yang membuat pria makin terlihat seksi dan gagah. Para pria tentu penasaran kan, pekerjaan apa sih yang menarik di mata para wanita? Apa saja kira-kira? Yuk simak selengkapnya!

 

Tentara/Polisi

Tentara dan polisi masih dianggap sebagai profesi yang gagah dan macho. Meskipun dengan menjadi pasangan mereka, harus rela ditinggal tugas ke medan perang. Berpasangan dengan para pembela negara yang pemberani adalah hal yang membuat banyak wanita bangga.

 

Pebisnis atau pengusaha

Menjadi pebisnis atau pengusaha adalah pekerjaan yang diimpikan banyak orang di masa kini. Wanita juga menginginkan sebuah keamanan dalam keuangan di hidupnya. Tidak heran kalau profesi pengusaha tentu diharapkan oleh wanita.

 

Dokter

Entah untuk pria ataupun wanita, pekerjaan dokter memang selalu memikat banyak orang. Mengenakan jas dokter saja sudah membuat aura terasa sangat berbeda. Penampilan dokter-dokter pria yang bersih, rapi dan cerdas menjadi sosok ideal bagi banyak wanita.

 

Pilot

Pekerjaan yang satu ini bisa dibilang mewah, bisa pergi ke mana saja dan dikelilingi pramugari cantik. Nyawa setiap penumpang ada di tangan pilot. Pakaiannya rapi, jalan selalu tegap, membuat setiap wanita ingin digandeng oleh seorang pilot. Bagi sebagian wanita, kriteria tersebut sangat mungkin membuat mereka jatuh cinta.

 

Pegawai Kantor Pemerintahan

Di Indonesia, pria yang menjadi pegawai di kantor pemerintahan selalu mendapat nilai plus. Bagi para ibu yang memiliki anak perempuan, memiliki menantu yang bekerja di kantor pemerintah adalah kebanggaan. Menurut mereka, masa depan lebih terjamin, iya gak?

Itu dia profesi pria yang bisa bikin wanita jatuh cinta, hayoo apakah kamu ingin jadi salah satu profesi diatas? Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *