Arti open bo vcs

SuaraBekaci.id – Apa itu open BO? Apa arti Open BO? Open BO adalah singkatan kata yang sering dijadikan kode atau bahasa sandi, mulai banyak digunakan saat berkomunikasi di tengah masyarakat.

Bahkan di dunia prostitusi banyak yang tak tahu apa itu istilah open BO yang banyak digunakan. Belakangan apa itu istilah open BO sering menjadi pertanyaan banyak orang.

Rasa penasaran dan ingin tahu membuat kata open BO tidak diketahui banyak orang khususnya di kalangan masyarakat.

Ilustrasi prostitusi online. [Foto: Ayobandung.com]Ilustrasi prostitusi online. [Foto: Ayobandung.com]

Tentunya jika mengetahui apa itu open BO, tentu pencari kata tersebut tidak akan suka dengan artinya.

Baca Juga:Viral dengan Istilah Open BO, Ini Arti dan Maksud Bahasa Sandi Para Pekerja Prostitusi

Open BO sendiri sering digunakan sebagai singkatan atau komunikasi kode dalam dunia prostitusi.

Dalam arti kepanjangannya open BO artinya booking out. Atau dalam dunia prostitusi membawa bookingan perempuan keluar.

Prostitusi online. (dok polisi)Prostitusi online. (dok polisi)

Sudah jelas orang menganggap istilah Open BO dengan konotasi negatif karena artinya yang melekat dengan prostitusi online. Sehingga, jika ada istilah Open BO di sebuah jejaring media sosial, kemungkinan itu artinya si orang tersebut terlibat dalam prostitusi online.

Di masyarakat, Open BO sendiri ada dua artinya, yang mana sama-sama konotasinya ke prostitusi online. Yang pertama adalah Open Booking Out, sementara artinya yang kedua adalah Open Booking Online.

Dalam transaksi yang dilakukan di media sosial, si pemakai jasa prostitusi online biasanya akan diberikan semacam peraturan oleh PSK-nya, seperti wajib memakai kondom, tidak di bawah umur dan lain sebagainya.

Baca Juga:Polisi Selidiki Vandalisme Open BO Baliho Puan Maharani

Prostitusi online. (dok polisi)Prostitusi online. (dok polisi)

Kemudian setelah sepakat dengan itu, si pemakai jasa prostitusi lalu membayar terlebih dahulu melalui transfer. Setelah itu, akan menentukan tempat untuk bertemu.

  • 1

  • 2

Kapanlagi Plus – Ada beragam singkatan gaul yang kerap dijumpai di sosial media. Salah satunya singkatan gaul VCS memiliki arti yang perlu kalian ketahui dulu makna sebenarnya. Pasalnya arti VCS ternyata mengandung makna cukup kontroversial.

Setiap singkatan gaul memiliki arti tersendiri. Ada arti singkatan gaul untuk sekedar candaan atau hiburan atau justru singkatan gaul yang memiliki arti kontroversial bahkan cenderung memiliki makna negatif. Salah satunya arti VCS termasuk salah satu singkatan gaul yang sebenarnya bermakna kurang baik.

Sebab arti VCS memiliki makna yang hampir tidak baik bisa jadi berhubungan dengan persoalan pornografi. Karena itulah singkatan gaul ini sebaiknya tak sekedar diucapkan melainkan kalian perlu mengetahui dulu apa arti VCS sebenarnya.

Selengkapnya berikut arti VCS dalam singkatan gaul di sosial media. Langsung saja simak ulasannya tentang arti VCS dalam singkatan gaul di sosial media telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

Komunikasi yang dilakukan tersebut via online tanpa bertemu langsung yang mana pesan-pesannya bisa jadi telah melanggar hukum seperti UU ITE. Karena itulah jangan sampai terjebak atau terjerumus dalam kegiatan yang menawarkan jasa VCS. Sebab seringkali istilah VCS justru dijadikan bisnis oleh sejumlah oknum.

8. CI: Check In

7. CIM: Cum In Mouth

3. TO: Target operasi dalam kegiatan prostitusi online

1. Open BO: Membuka booking out dalam kegiatan prostitusi online.

4. Singkatan Gaul Populer

Selain itu ada juga beberapa singkatan gaul populer jadi trend di sosial media. Di mana singkatan gaul ini bisa diambil dari penggalan kata bahasa Inggris ataupun singkatan kata lainnya. Berikut singkatan gaul populer.

Selain itu ada juga beberapa singkatan gaul populer jadi trend di sosial media. Di mana singkatan gaul ini bisa diambil dari penggalan kata bahasa Inggris ataupun singkatan kata lainnya. Berikut singkatan gaul populer.

1. Gabut: Gaji Buta

2. Caper: Cari Perhatian.

3. Alay: anak layangan

4. Modus: Modal Dusta

5. OOTD: Outfit of The Day (Busana yang dikenakan hari ini)

6. PHP: Pemberi Harapan Palsu.

7. Galau: Sedih, cemas, khawatir, resah

8. Bucin: Budak Cinta

9. Kuper: Kurang Pergaulan

10. Goks: Gokil

11. Cans: Cantik

12. Japri: Jalur Pribadi

13. GW: Get Well Soon

14. Mager: Malas Gerak

15. Baper: Bawa Perasaan

16. BT/Bete: Boring Total

17. BM: Bad Mood

18. BTW: By The Way (Ngomong-ngomong)

19. LOL: Laugh Out Loud (Tertawa terbahak-bahak)

20. Halu: Sama dengan halusinasi

21. Bro/Bray: Brother

22. Ngab: Bang

23. OOT: Out of Topic (Tidak sesuai topik yang dibicarakan)

24. HP: Pemberi Harapan Palsu

25. Pansos: Panjat Sosial

26. FYI: For Your Information (Informasi untukmu)

Nah itulah arti VCS dalam singkatan gaul di sosial media. Sehingga dengan mengetahui arti VCS tersebut bisa membuatmu memahami arti sebenarnya. Selain itu dengan mengetahui arti singkatan gaul di sosial media  bisa membantumu tak terjerumus pada kata-kata yang kurang baik atau berkonotasi negatif.

Advertisement

NSFW Dipakai Cewek VCS dan Cewek Open BO, Apa Arti NSFW dalam Bahasa Gaul?

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Singkatan NSFW sering dipakai oleh cewek VCS dan cewek open BO untuk menandai akun dan unggahan mereka, NSFW adalah Bahasa Gaul , lantas apa arti NSFW dalam Bahasa Gaul dan NSFW artinya dalam Bahasa Gaul ?

Penggunaan singkatan NSFW oleh cewek VCS dan cewek open BO biasanya dilakukan pada profil akun Instagram, bagi yang penasaran, simak penjelasan NSFW adalah Bahasa Gaul serta arti NSFW dalam Bahasa Gaul dan NSFW artinya dalam Bahasa Gaul .

Namun, selain digunakan cewek VCS dan cewek open BO , NSFW juga digunakan anak muda sebagai bahasa gaul, maka kami jelaskan arti NSFW dalam Bahasa Gaul dan NSFW artinya dalam Bahasa Gaul .

Sebelum membahas tentang arti NSFW dalam Bahasa Gaul dan NSFW artinya dalam Bahasa Gaul , kami berikan contoh NSFW dalam kalimat gaul di bawah ini :

Gue kirain lucu, ternyata NSFW

NSFW, yang gak kuat mental jangan klik

NSFW 18+ yak gaes, anak-anak dilarang klik

Konten ini mengandung kekerangan, NSFW

NSFW, kalau mau di kamar aja

NSFW, buka saat lagi sendiri

Gue kirain lucu, ternyata NSFW

Nah, dari kalimat di atas sudah paham Gue kirain lucu, arti NSFW dalam Bahasa Gaul dan NSFW artinya dalam Bahasa Gaul ?

Jika belum, simak penjelasan di bawah ini :

NSFW sempat Trending di Twitter dan trend di pencarian Google , sehingga banyaknya netizen yang menanyakan apa itu NSFW terpantau di google trend.

Ternyata munculnya pertanyaan apa itu nsfw setelah viralnya anggota DPRD yang menonton video syur saat rapat.

Wartakita.id – Open BO merupakan singkatan kata yang sering dijadikan kode atau bahasa sandi oleh kalangan tertentu saat berkomunikasi di tengah masyarakat. Pelanggan dan penyedia jasa prostitusi online biasanya menggunakan kode-kode khusus, termasuk open BO.

Kepanjangan open BO adalah open (for) booking out atau dalam dunia prostitusi biasa digunakan sebagai status di aplikasi chat atau media sosial oleh PSK (Pekerja Seks Komersial), sebagai sinyal atau kode mereka siap menerima bookingan atau pelanggan

Istilah Open BO di jejaring media sosial, hanya mengarah ke makna di atas

Open BO sendiri memiliki dua arti, sama-sama merujuk ke prostitusi online. Pertama adalah Open Booking Out, sementara artinya yang kedua adalah Open Booking Online.

Saat bertransaksi yang dilakukan di media sosial, si pemakai jasa prostitusi online biasanya akan diberikan semacam peraturan oleh PSK-nya, seperti wajib memakai kondom, tidak di bawah umur dan lain sebagainya.

Kemudian setelah sepakat dengan itu, si pemakai jasa prostitusi lalu membayar terlebih dahulu melalui transfer. Setelah itu, akan menentukan tempat untuk bertemu.

Penentuan tempat ini juga tergantung. Ada tempat yang sudah include dalam tarif yang sudah dibayarkan, jadi si pemakai jasa prostitusi tidak perlu mencari tempat, tapi ada juga yang tidak demikian.

Istilah Open BO juga melekat dengan PSK yang menawarkan diri melalui media sosial. Meski demikian terdapat perbedaan antara ‘PSK biasa’ dengan yang ‘Open BO’. Biasanya, wanita yang ‘Open BO’ bisa dibawa keluar, sementara ‘PSK biasa’ hanya berada di rumah bordil.

Selain istilah Open BO, dalam prostitusi online juga terdapat istilah lain seperti VCS (Video Call Sex), CS (Chat Sex), Avail (Tersedia, siap booking), ST (short time), LT (long time), No CIM, NO BDSM dan lain-lain.

BANGKAPOS.COM — Berikut ini istilah dan arti bajasa gaul yang digunakan di media sosial ( Medsos).

Ya, seperti diketahui, berbagai macam istilah baru bisa muncul seiring dengan perkembangan zaman.

Salah satu istilah yang sedang populer dan banyak muncul adalah istilah open BO.

Tak sedikit orang yang bertanya-tanya, sebenarnya apa maksud dari singkatan tersebut.

Apalagi di media sosial, kerap menemukan istilah tersebut. Maka penting bagi kita untuk mengetahui berbagai istilah populer yang ada seiring dengan berkembangnya zaman.

Baca juga: 6 BACAAN Doa Saat Terlilit Utang hingga Doa Minta Dibukakan Pintu Rezeki

Baca juga: Inilah Kesalahan Pria Saat Berhubungan Biologis Kata dr Dina Oktaviani

Baca juga: Harga Minyak Goreng Mulai Turun, Pengamat Sebut Keran Ekspor CPO Harus Segera Dibuka

Baca juga: Inilah Cara Istri Tetap Bergairah Layani Suami, Meski Sudah Menopause, Tips dr Zaidul Akbar

Baca juga: Bobby Nasution Biasa Tegas Sama Bawahan, Malah Kepergok Ngambek Pada Kahiyang Ayu Karena Hal Ini

Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam berucap.

Lantas, apa artinya open BO itu? Berikut adalah penjelasannya.

1. Open BO

Open BO adalah singkatan dari “open booking order, open booking online, ope booking out”.

Cara ini biasanya disediakan oleh perempuan-perempuan “nakal” atau pekerja seks komersial (PSK) melalui aplikasi atau media sosial.

Bagi pria hidung belang yang suka “jajan” atau ingin menggunakan jasa perempuan nakal ini, bisa mencarinya di berbagai aplikasi penyedia atau media sosial.

Biasanya di aplikasi para pelaku germo (perantara) atau wanita nakalnya, akan meninggalkan nomor kontak handphone yang bisa dihubungi. Pria hidung belang bisa langsung kontak atau chat ke nomor tersebut.

Tetapi, untuk memakai jasa mereka tak bisa langsung pada saat dihubungi. Namun harus bikin janji terlebih dahulu sesuai dengan kesepakatan antara pria hidung belang dan wanita nakal tersebut.

Baca juga: 5 Bacaan Doa Agar Terlihat Cantik dan Bercahaya, Aura Wajah Terpancar Setiap Hari

Baca juga: Amira, Dulu Diselingkuhi Karena Penampilan, Kini Cantik Jadi Perwira Polisi, Bikin Mantannya Nyesal

Baca juga: 2 Doa Pendek ini Sungguh Dahsyat, Bikin Setan Sampai Putus Asa Menggoda Hingga Dirindukan Surga

Baca juga: Amerika Ajukan 3 Syarat Negosiasi ini ke Presiden Rusia Vladimir Putin Agar Akhiri Perang di Ukraina

Baca juga: Cerita Luna Maya Ketika Kena Tilang di Amerika saat Liburan: Enggak Bisa Tuh Salam Tempel

Hal itu dilakukan sesuai namanya ‘ Open BO’, booking online dulu baru jumpa di tempat yang sudah ditentukan. Demikian singkatnya arti Open Bo dan cara kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *