Arti monsep mobile legend

Apa Itu Monsep dan Monkos di Mobile Legends? Bagi kalian merupakan penggemar game Mobile Legends pastinya pernah mendengar istilah tersebut.

Khususnya bagi pemula, mendengar suatu istilah di Mobile Legends mungkin akan cukup membingungkan ketika pertama kali mendengarnya.

Misalnya salah satu istilah yang cukup asing terutama yang hanya bermain saja, pastinya pernah mendengar kata Monsep dan juga Monkos.

Dua istilah ini kerap kalian temui pada forum-forum FJB atau jual beli khususnya untuk akun Mobile Legends.

Nah bagi kalian yang penasaran, Berikut ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai apa itu Monsep dan Monkos pada game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

Apa Itu Monsep di Mobile Legends

Monsep adalah singkatan dari kata Moonton Sepaket, istilah ini kerap digunakan oleh penjual akun Mobile Legends untuk memberikan penjelasan mengenai akun yang ditawarkannya.

Istilah Monsep, menandakan bahwa akun tersebut sudah sepaket dengan akun Moonton, yang artinya, akun yang dijual sudah tersedia akun Moonton.

Sehingga untuk dijualnya sendiri, penjual akan memberikan password dan juga email Moonton lengkap dengan akun Mobile Legends tersebut.

Nah istilah ini kerap kalian temui pada forum jual beli akun Mobile Legends, dan tentunya harus kalian ketahui sebelum membeli akun Mobile Legends.

Kelemahan akun Monsep sendiri adalah rawan terkena hack back. Akun jenis ini biasanya dijual cukup murah, dan sangat berbeda dengan akun tanpa Moonton, yang bisa mendapatkan harga yang lumayan tinggi.

Apa Itu Monkos di Mobile Legends

Kemudian, Monkos adalah singkatan dari Moonton Kosong, istilah ini biasanya menyebutkan suatu akun Mobile Legends yang dijual tanpa adanya akun Moonton yang terkait.

Istilah ini juga sering kalian temui ketika akan membeli akun Mobile Legends. Pastikan ketika membeli akun dengan ada tanda Monkos, itu artinya akun tersebut belum terkait dengan akun Moonton.

Akun Monkos biasanya memiliki harga yang lebih mahal daripada akun Monsep, hal ini karena memang akun moonton sendiri tidak dapat diganti.

Akun Moonton yang sudah terbind pada suatu akun Mobile legends ini bersifat permanen dan sulit untuk diganti. Mungkin untuk menggantinya kalian membutuhkan orang dalam.

Keuntungan akun Monkos sendiri adalah kalian dapat menambah akun bind baru, sehingga akun jenis akan aman dari adanya hack back.

Selain itu, kalian bisa menambah akun Moonton buatan kalian sehingga makin aman, atau bisa juga melakukan unbind dan bink kembali menggunakan akun media sosial atau google kalian.

Nah dengan ulasan diatas, pastinya kalian sudah paham apa itu Monsep dan Monkos pada game Mobile Legends. Khususnya bagi pemain yang akan membeli akun dan menjual akun harus benar-benar mengetahui pengertian dari istilah dua ini. Semoga bermanfaat!

ISTILAH-ISTILAH DALAM DUNIA JUAL BELI GAMES MOBILE LEGENDS

Monsep = Moonton Sepaket
Jadi Alamat Email Moonton & Gmail Sepaket, Bisa Diganti Email.

Monsep USERNAME
Sama Dengan Monsep Biasa, Monsep Username Juga Memiliki Email Moonton & Gmail Yang Sepaket Alias Sama, Hal Ini Menjadikannya Bisa Berganti Email. Bedanya, Monsep Username Memiliki Username Diatas Email Moonton (Di Pengaturan) Yang Tidak Bisa Diubah.

Nosep
Nosep, Intinya sih tidak sepaket dengan email. Tentu saja tidak bisa dibanti email. Biasanya akun nosep ini akun hasil uncheck / checker.

Galver = Gagal Verifikasi
Akun Galver ini adalah akun yang gagal verifikasi Moonton.

Allkos = Semua Kosong
Maksud Dari Allkos adalah semua kosong. Misalnya Monsep Allkos, artinya hanya bind Moonton sepaket, lainnya kosong.

MC / Multi Chat
Maksud MC adalah Multi chat. Atau obrolan lebih dari satu orang didalam satu grup chat. Isi Multi chat biasanya adalah Penjual, Pembeli, dan Admin.

CE / Change Email
CE adalah singkatan dari change email.

HB / Hackback
HB dalam dunia JB merupakan hal yang sangat ditakutkan. Hack Back / pengambil alihan akun kembali ini merupakan hal yang sering terjadi. Biasa terjadi untuk akun hasil scam/phising.

Reff Full
Reff adalah singkatan dar reffund, atau pengembalian. Kalau disederhanakan, reff ini kurang lebih adalah semacam garansi. Jadi akun dengan reff full memiliki garansi apabila terjadi masalah dikemudian hari. Meskipun akunnya telah berpindah tangan / dijual, bila terjadi masalah, penjual masih ada kewajiban untuk mengembalikan dana pembeli.

Reff Player
Sama saja seperti reff full. Bedanya, untuk reff player, bila akun sudah dijual kembali oleh pembeli, penjual menjadi tidak ada kewajiban lagi untuk bertanggung jawab atas akun tersebut.

REKBER / DANABER / OVOBER / GOPAYER
Sesuai namanya, REKBER ya singkatan dari rekening bersama. DANABER, dana bersama. OVOBER, ovo bersama. Gopayber, gopay bersama. Semua transaksi ini menggunakan jasa admin sebagai perantara.

EX
Dalam REKBER istilah ex artinya harga belum termasuk biaya admin rekber.

INC
Kebalikan dari ex, harga INC artinya sudah termasuk biaya admin rekber.

RIPPER

Penipu

NETT

Harga Pas / Tidak Bisa Ditawar Lagi.

HARTING
Harga tertinggi.

Transaksi Direct
Transaksi direct ini maksudnya, pembeli langsung transfer uang kepada penjual. Tanpa melalui admin.

G4NJA
G4nja
ini istilah yang sering digambarkan oleh anak jb untuk akun dengan harga diatas pasaran / terlalu mahal.

Mengenal arti Carding dalam transaksi jual beli game online yang sering digunakan

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM – Mengenal arti Carding dalam transaksi jual beli game online yang sering digunakan.

Arti kata Carding merupakan membeli item di game menggunakan kartu kredit.

Namun biasanya dilakukan secara ilegal karena menggunakan kartu orang lain.

Game Mobile Legend memiliki layanan virtual properti di dalamnya, contohnya seperti skin.

Baca juga: Arti Kaleng Dalam Jual Beli Mobil Bekas Online, Inilah Istilah Lain di Belanja Online

Skin, merupakan salah satu fitur yang digunakan untuk mempercantik tampilan efek di game Mobile Legend secara visual.

Cara mendapatkannya yaitu menukarnya dengan diamond, namun dalam pembelian diamond para pengguna Mobile Legend harus melakukan top up dengan mata uang nyata yang dikonversi menjadi diamond.

Viral Mobile Legends: Bang Bang Akan (MLBB) Ditutup 5 Juni 2022, Ini Penjelasan Lengkapnya Viral Mobile Legends: Bang Bang Akan (MLBB) Ditutup 5 Juni 2022, Ini Penjelasan Lengkapnya (Mobile Legends)

Salah satu cara membelinya ialah dengan menggunakan kartu kreding melalui transaksi carding.

Transaksi yang terjadi bisa saja jual beli akun, jual beli item di dalam game seperti diamond dan gem, jual beli voucher, skin, fashion, dan lain sebagainya.

ISTILAH-ISTILAH BELANJA ONLINE, KLIK

Berikut adalah istilah dan Pengertian dalam transaksi game Online.

Admin Famous

Admin terkenal dalam sebuah grup atau forum yang biasa jadi perantara Rekber Pulber.

Pulber (Pulsa Bersama)

Permasalahan yang sering muncul saat transaksi jual beli mobile legends, BUYER MAU CANCEL KARENA AKUN MONSEP USERNAME. 

Banyak yg menganggap MONSEP Username itu bug, padahal itu cuma beda dari cara saat MONSEPkan akunnya. 

Info aja Monsep username gak ngaruh ke HB. Mau monsep biasa / monsep username sama aja ada resiko HB. Tapi tetep aja ya ada baiknya jelaskan sebelum transaksi, karena kalau tidak dijelaskan resiko cancel jadi lebih besar. Faktanya di JB ini banyak yg gak suka akun monsep username. 

Solusinya gimana biar gak terjadi cancel karena alasan monsep username? 

1. Buyer tanyakan dulu sebelum transaksi, akunnya monsep biasa / username? 

2. Seller pun bagusnya jelaskan sebelum transaksi kalau akunnya itu monsep username. 

Kalau sama-sama tidak bertanya & menjelaskan, ya masalah cancel saat transaksi karena alasan itu pasti terus terulang. 

Apa itu CN di game?

Istilah CN sering disebut sebagai syarat untuk masuk team, clan, komunitas game-game online yang sebenarnya arti CN itu ialah Change Name atau Change Nick(name), mengapa CN sangat penting sebagai syarat untuk masuk clan, group, squad, aliansi, dsb?

Apa arti CN di FB?

Nc adalah singkatan dari no comment yang artinya tidak ada komentar.

Apa itu arti CJ?

CJ adalah singkatan dari “Civilian Jeep” atau terjemahan bebasnya “Jeep Sipil”. Jeep CJ-2A ini dibekali banyak fitur yang tidak ada pada Jeep versi militer (Willys MA atau Willys MB).

Di FF apa itu CN?

CN merupakan singkatan dari Change Nickname atau Ubah Nama. Istilah ini biasa dijadikan sebagai persyaratan ketika kamu akan bergabung dalam sebuah Guild ataupun Squad.

Apa itu OP di game?

OP merupakan singkatan dari Overpowered. Itu berarti hero yang mempunyai title OP merupakan hero dengan efek Damage cukup tinggi. Skill yang OP atau terlalu kuat, sering membuat hero OP langganan Ban di Mobile Legends. Sehingga biasanya, hero OP akan tidak diperbolehkan dipakai lawan sehingga jadi langganan Ban.

Apa itu Monsep OP?

Monsep Mobile Legends adalah singkatan dari Moonton Sepaket. Istilah monsep digunakan para penjual akun MLBB untuk menjelaskan kondisi akun yang dijualnya. Akun Monsep alias Moonton Sepaket, berarti akun MLBB tersebut sudah terkoneksi dengan akun Moonton. Jadi akun MLBB yang dijual sudah beserta akun Moonton-nya.

Apa yang dimaksud dengan CB dalam bahasa gaul?

15. CBL/CB: Artinya cantik banget loh atau cantik banget.

Apa itu HD di rp?

Prev = nama lama kita dalam roleplayer sebelum berganti nama baru. Hd = header, latar belakang atau sampul profil kita. Ava = foto profil.

Apa artinya terlalu OP?

Istilah OP dalam bahasa gaul adalah kepanjangan dari Overpowered yang bila diterjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia berarti terlalu kuat atau kekuatan yang berlebihan.

Apa itu OP dalam K Pop?

OP merupakan singkatan dari Original Poster, yakni seseorang yang jadi sumber utama berita. Orang yang pertama kali memposting sesuatu di sosmed. Karena masyarakat Korea sendiri sangat menjaga identitas asli mereka, maka penggemar menyebut anonim mereka dengan OP, seperti yang ditweet oleh salah satu akun di atas.

Apa yang dimaksud dengan Harting?

PEMBAHASAN : Harting merupakan singkatan dari ‘harga tinggi’ dalam istilah jual beli. Istilah harting digunakan atau diucapkan ketika seseorang sedang menawar barang karena harga yang terlalu tinggi.

Akun Checker artinya apa?

Akun checker Mobile Legend adalah tools yang biasa digunakan hackers untuk memeriksa atau nge-check akun-akun Mobile Legends. Akun-akun ini yang sudah terhubung dengan akun Moonton. Hacker bakal memasukkan empas ke situs dan tools akun checker Mobile Legends itu untuk memilah, mana akun yang bisa dipakai atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *